Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Sosok Doddy Sudrajat belakangan kerap disorot karena berbagai hal yang cenderung negatif. Seperti di antaranya dinilai sebagai ayah yang buruk karena sikapnya terhadap mendiang Vanessa Angel.

Doddy juga menuai komentar miring karena dituduh mengincar harta warisan Vanessa. Sampai yang terbaru, Doddy kembali disorot lantaran mengutarakan niatnya untuk memindahkan makam Vanessa dan ingin melakukan tes DNA terhadap cucunya, Gala Sky.

Doddy Sudrajat menangis (YouTube.com)

Doddy pun merasa sedih karena niat baiknya kerap disalah artikan oleh publik. Ia pun tak bisa menahan air mata ketika curhat dengan pengacara kondang, Sunan Kalijaga.

Baca Juga:
Rezky Aditya Curiga Citra Kirana Hamil Lagi, Kaget saat Lihat Test Pack!

"Allah enggak tidur ya, bang Sunan datang ketika saya sedang (kesulitan)," ujar Doddy Sudrajat melansir video channel YouTube Seleb Oncam News.

Doddy Sudrajat menangis (YouTube.com)

Dalam pertemuannya dengan Sunan, Doddy juga menyebut dirinya sebagai ayah yang terzalimi.

"Saya seorang ayah yang dizalimi, sekali lagi terima kasih banyak. Dan nanti akan berunding lagi dengan bang Milano. Mudah-mudahan keadilan akan datang nantinya," sambung Doddy Sudrajat.

Baca Juga:
5 Rekomendasi Film dan Drama Han Yeri yang Ultah ke-37, Ada Minari!

Doddy Sudrajat menangis (YouTube.com)

Dalam kesempatan yang sama, Doddy Sudrajat juga berterima kasih karena merasa sudah dibantu oleh Sunan Kalijaga dalam menegakkan keadilan.

"Saya berterima kasih untuk bang Sunan yang membantu saya untuk mendapatkan keadilan," pungkasnya.

Baca Juga:
Kocak! Rafathar Bongkar Curhatan Nagita Slavina tentang Raffi Ahmad

Load More