Nur Khotimah | MataMata.com
Syahrini. (Instagram/@PrincesSyahrini)

Matamata.com - Syahrini baru-baru ini memamerkan video santai di rumah bersama sang suami, Reino Barack. Penyanyi cantik itu terlihat merekam kegiatan keseharian mereka.

Syahrini mengawali videonya dengan menyoroti salah satu ruangan di rumahnya. Ia lalu mengarahkan kamera ke bagian dapur di mana ada Reino yang sedang berdiri santai.

Dari video itu bisa terlihat bahwa rumah Syahrini cukup luas dengan dominasi warna putih. Kediaman penyanyi berdarah Sunda itu juga sangat rapi dengan interior yang simpel dan elegan.

Baca Juga:
Dinyinyiri soal Agama saat Natal, Salmafina Sunan Beri Balasan Menohok

Syahrini dan Reino Barack. (Instagram/princessyahrini)

Nah, dalam video tersebut ada satu barang sepele di rumah Syahrini yang ternyata harganya mahal. Barang itu terlihat di awal-awal rekaman video sang Incess.

Barang tersebut adalah meja yang berasal dari trunk merek Louis Vuitton. Dilansir laman resmi, trunk mewah itu dibuat dari bahan kayu pilihan, kanvas, dan kulit sapi di bagian pegangannya.

Selain itu, trunk Louis Vuitton juga dilapisi dengan kuningan emas di beberapa bagiannya sehingga tampak mewah dan berkelas. Tentu saja barang ini dibanderol dengan harga mahal.

Baca Juga:
Tak Ikut Pemotretan Natal Jessica Iskandar, Alasan Vincent Verhaag Kocak

Meja branded dan mahal di rumah Syahrini. (Instagram/@fashionsyahrini2)

Melansir akun Instagram @fashionsyahrini2, trunk Louis Vuitton yang dijadikan meja oleh Syahrini itu dijual dengan harga sekitar Rp624,8 juta. Cukup mahal untuk harga sebuah meja, bukan?

Warganet di media sosial langsung mengomentari unggahan tersebut. Mereka seolah tak habis pikir Syahrini dan Reino Barack menghabiskan uang lebih dari setengah miliar hanya untuk meja.

"Rumahku dijadikan meja doang," celetuk warganet. "Wow masya Allah harganya. Juara ini mah," imbuh yang lain. "Harga segitu bisa buat beli rumah," tutur lainnya.

Baca Juga:
9 Momen Anang Hermansyah Bertemu Besan di Turki, Penuh Haru

"Ini cuma meja say bagi kita udah jadi rumah berapa ya?" komentar akun lain. "Min ini dari kayo apose min?" celetuk lainnya penasaran. "Eh ada rumah sawah dijadiin meja," tulis yang lain lagi.

Liburan Syahrini di Bali. [Instagram/@princessyahrini]

Sementara itu, Syahrini memang dikenal sebagai sosok selebriti Tanah Air yang kerap menggunakan barang mewah. Bukan cuma item fesyen, perabotan rumah Syahrini juga bermerek dan mahal.

Contohnya adalah kompor. Beberapa waktu lalu Syahrini sempat menjadi perbincangan karena kedapatan memakai kompor seharga lebih dari Rp55 juta.

Baca Juga:
Putrinya Ultah di Hari Natal, Asmirandah dan Jonas Rivanno Tulis Pesan Haru

Load More