Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Sunan Kalijaga dan Salmafina. (Instagram/@salmafinasunan)

Matamata.com - Sunan Kalijaga mengaku baru-baru ini didatangi belasan orang tak dikenal. Hal itu diketahui dari unggahan di instagram story pribadinya.

"Kemarin kantor dan rumah saya didatangi belasan orang yang mencari saya. Sehingga terpaksa rumah dan kantor saya dijaga ketat," tulis Sunan Kalijaga dilansir dari akun instagram @berita_gosip pada Minggu (26/12/2021).

Unggahan soal Sunan Kalijaga [Instagram/@berita_gosip]

Belum diketahui motif orang-orang yang datang mencarinya itu. Tampaknya, pengacara Doddy Sudrajat itu merasa terancam hingga memakai pengawalan aparat.

Baca Juga:
Doddy Sudrajat Tegaskan Bukan Ayah Tiri Vanessa Angel pada Nikita Mirzani

Dalam unggahannya itu, tampak juga beberapa orang anggota TNI berbadan tegap berjaga di depan kediamannya.

"Terima kasih jenderal. Solban menanti tamu tak diundang," lanjut Sunan Kalijaga dengan unggahan foto anggota TNI berbadan tegap.

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat di kawasan Brawijaya, Jakarta (23/12/2021). (Matamata.com/Adiyoga Priyambodo)

Baru-baru ini, Sunan Kalijaga memang menjadi sorotan netizen. Hal itu diduga  gara-gara keputusannya untuk merapat membela Doddy Sudrajat atas masalahnya dengan keluarga H. Faisal. 

Baca Juga:
Reaksi Doddy Sudrajat Ditanya Alasan Ogah Jabat Tangan Besan Bikin Geram

Sunan Kalijaga menyebut ada banyak pandangan dalam melihat kasus ini. Ia juga sempat menyampaikan permohonan maafnya karena membela Doddy Sudrajat.

"Saya meminta maaf bila dalam mencari keadilan ada sudut pandang yang berbeda. setiap warga negara mempunyai hak yang sama dimata hukum. tidak boleh menjastifikasi seseorang bila belum ada putusan hukum yang tetap," tulis Sunan Kalijaga.

Salmafina Sunan bersama ayah, Sunan Kalijaga dan ibu, Heidy Sunan (MataMata.com/Alfian Winanto)

"saya tidak bilang pak @dodysoedrajat.1 benar 100% tapi belum tentu salah 100% tolong dan bantu saya untuk mencari keadilan untuk semua," sambungnya beberapa waktu lalu.

Baca Juga:
Doddy Sudrajat Sentil Soal Eksploitasi Gala Sky, Tanggapan Ayah Bibi Santai

Load More