Yohanes Endra | MataMata.com
Marissya Icha mempertemukan Sunan Kalijaga dengan keluarga Bibi. (Instagram/marissyaicha)

Matamata.com - Sahabat Vanessa Angel, Marissya Icha telah mempertemukan Sunan Kalijaga dengan keluarga atau orang tua Bibi Ardiansyah, yakni H Faisal dan Dewi Zuhriati. Langkah ini dilakukan Marissya Icha untuk menyikapi kegaduhan yang terjadi belakangan ini yang melibatkan Sunan Kalijaga dan Doddy Sudrajat.

Bukan tanpa alasan, Marissya Icha mengambil tindakan tersebut lantaran ia ingin mencari jalan keluar yang terbaik untuk Gala Sky, anak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Marissya Icha mempertemukan Sunan Kalijaga dengan keluarga Bibi. (YouTube/MARISSYA - ICHA)

"Bismillah Alhamdulilah bisa mempertemukan Bang @sunankalijaga_sh dengan keluarga @h_faisal__69 @dewizuhriati. Bantu doa terus ya semua temen temen tersayang, kita tidak mencari siapa yang benar siapa yang salah saat ini, saat ini semua tujuan kami mencari jalan keluar yang terbaik Untuk Gala," tulis Marissya Icha.

Baca Juga:
Sunan Kalijaga Sebut Rumahnya Dijaga TNI: Saya Didatangi Belasan Orang

Pada kesempatan itu, Sunan Kalijaga dan H Faisal melakukan pembicaraan secara kekeluargaan demi kebaikan masa depan Gala Sky.

"Terima kasih Icha, hari ini kita bersilaturahmi untuk kepentingan Gala, bukan untuk kepentingan hukum. Kita membicarakan yang terbaik untuk tumbuh kembangnya Gala, bukan untuk siapa yang menang dan kalah. Kita berempat sayang dan memikirkan Gala di atas segalanya. Saya juga berterima kasih ke pak Faisal yang memberikan kesempatan silaturahmi," kata Sunan Kalijaga.

Marissya Icha mempertemukan Sunan Kalijaga dengan keluarga Bibi. (Instagram/marissyaicha)

Kemudian, lewat Instagram, Sunan Kalijaga, yang belakangan kerap mendapatkan hujatan, hanya bisa pasrah bila kembali dihujat netizen setelah ia bertemu Faisal. Meski demikian, Marissya Icha menegaskan bahwa ia memohon agar netizen menghentikan hujatan pada Sunan Kalijaga.

Baca Juga:
Reaksi Sunan Kalijaga usai Jadi Tertawaan karena Video Gala Sky

"Udah udah teman teman tolong jangan hujat bang Sunan ya, aku mohon, apalagi keluarganya yang nggak tahu apa-apa. Kan saat itu bang Sunan juga hanya baru diinformasikan satu pihak. Kita fokus bantu doain aja agar endingnya terbaik untuk Gala dan nggak akan lagi ada pancingan drama-drama yang lainnya. Amin," ujar Marissya.

Sederet netizen langsung ikut mengomentari momen pertemuan Sunan Kalijaga dan keluarga Bibi tersebut. Mereka terharu sekaligus senang lantaran ada jalan keluar terbaik untuk menyelesaikan permasalahan yang muncul belakangan ini.

Marissya Icha mempertemukan Sunan Kalijaga dengan keluarga Bibi. (YouTube/MARISSYA - ICHA)

"Salut sama kak Ica!! Sehat-sehat orang baik," tulis netizen.

Baca Juga:
Thariq Halilintar Disentil Sunan Kalijaga karena Dekati Fuji

"Nah gini kan adem lihatnya, nggak mendengar satu pihak saja," komentar netizen yang lainnya.

"Alhamdulilahh semoga dari sini pak Sunan bisa melihat betapa tulusnya bapak Faisal, damai," imbuh yang lain.

Marissya Icha mempertemukan Sunan Kalijaga dengan keluarga Bibi. (Instagram/marissyaicha)

Sementara itu, ada juga netizen yang masih menyayangkan sikap Doddy Sudrajat dan menunggu niatan baik dari ayah Vanessa Angel tersebut.

Baca Juga:
Sunan Kalijaga Ditertawakan karena Video Gala, Wajah Ibu Ranty Maria Dipuji

"Udah pak Dody nyerah aja ga usah serang sana sini.. Nyari pembenaran mending dagang di tanah abang tu udah di ajakin sama pak Haji.. Kalau emang sayang almarhum, ngaji kirim doa yang banyak bukan koar koar ga jelas," komentar netizen.

Load More