Yohanes Endra | MataMata.com
Pemotretan Maternity Nadine Chandrawinata (Instagram/nadinelist)

Matamata.com - Tak lama lagi pasangan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara akan bisa menimang buah hati mereka. Saat ini usia kandungan Nadine Chandrawinata sudah semakin tua, ia dan sang suami pun kian tak sabar menanti kelahiran calon anak mereka. Sama seperti kebanyakan ibu hamil lainnya, Nadine Chandrawinata juga melakukan pemotretan maternity shoot.

Uniknya, pemotretan maternity shoot Nadine Chandrawinata tidak dilakukan bersama Dimas Anggara. Nadine Chandrawinata justru mengajak serta sahabatnya sesama Puteri Indonesia yang juga tengah hamil. Mereka adalah Zivanna Letisha dan Dea Rizkita, keduanya merupakan Puteri Indonesia 2008 dan Puteri Indonesia Perdamaian 2017.

Tema maternity shoot Nadine Chandrawinata dengan dua sahabatnya ini pun cukup unik dan beda dari yang lain. Nadine memilih tema menjaga bumi sebagai konsep untuk pemotretan kehamilannya. Tiga Puteri Pembawa Pesan adalah tema yang dipilih untuk menyampaikan pesan tentang perubahan iklim. Tak hanya itu saja, Nadine juga mengajak pengikutnya di Instagram untuk mulai berubah demi bumi dan generasi mendatang.

Baca Juga:
Nadine Chandrawinata Ungkap Kebiasaan Unik Bayinya: Persis Kayak Ayahnya!

Ketiga bumil ini terlihat menawan dengan kain khas Jawa yang berwarna gelap dengan motif-motif khas berwarna emas. Baby bump ketiganya juga sudah besar dan menonjol. Tak hanya cantik, maternity shoot mereka ini sarat makna. Kepoin pemotretan maternity shoot Nadine Chandrawinata yang unik bersama dua sahabatnya berikut ini.

1. Tiga Puteri Pembawa Pesan

Pemotretan Maternity Nadine Chandrawinata. (Instagram/nadinelist)

Jebolan Puteri Indonesia dari tiga generasi ini membuat netizen terpukau. Sebab pemotretan maternity shoot yang dijalani Nadine Chandrawinata, Dea Rizkita, dan Zivanna Letisha mengusung tema tentang bumi. Tema yang mereka pilih adalah Tiga Puteri Pembawa Pesan. Pesan yang ingin mereka bawa adalah bahwa perubahan iklim itu nyata dan pemanasan global menjadi salah satu penyebab utamanya. Mereka mengajak semua untuk sadar dan mulai berubah untuk menjaga bumi yang semakin panas karena ulah manusia.

Baca Juga:
Arsy dan Amora Kompak di 7 Bulanan Aurel, Baby Shower Nadine Chandrawinata

2. Beda Tapi Sama

Pemotretan Maternity Nadine Chandrawinata. (Instagram/dennytjan)

Ketiga Puteri Indonesia ini memang berasal dari tiga generasi berbeda. Tetapi mereka memiliki satu tujuan yang sama. Mereka sama-sama peduli bumi untuk anak cucu mereka, dan generasi penerus bangsa.

3. Gunakan Kain Jawa

Baca Juga:
6 Momen Kejutan Baby Shower Nadine Chandrawinata, Baby Bump Bikin Salfok

Pemotretan Maternity Nadine Chandrawinata. (Instagram/zivannaletisha)

Nadine Chandrawinata, Zivanna Letisha, dan Dea Rizkita memakai kain Indonesia dalam bentuk busana berwarna gelap dengan motif emas. Nadine Chandrawinata dan Zivanna memakai kain motif dodotan Jawa. Sedangkan Dea menggunakan motif sawunggaling Jawa. Ketiganya nampak anggun dalam balutan busana yang mereka pakai.

4. Tetap Memberi Sumbangsih

Pemotretan Maternity Nadine Chandrawinata. (Instagram/dennytjan)

Sebagai Puteri Indonesia ketiganya tetap memberikan kontribusi bagi Negara dan bumi. Sekalipun ketiganya tengah mengandung bukan berarti mereka berhenti memberikan sumbangsih untuk Indonesia. Nadine dan rekannya itu tetap memberi sumbangsihnya bagi negeri lewat energi, waktu dan pemikiran mereka.

Baca Juga:
Alasan Nadine Chandrawinata Simpan Uang Kertas Rp 500 dari Tahun 1992

5. Keibuan

Pemotretan Maternity Nadine Chandrawinata. (Instagram/dearizkita)

Kali ini ketiganya kembali tampil dalam potret hitam putih. Mereka tampil stunning dalam pose andalan masing-masing. Ekspresi wajah dan pose mereka sudah tak perlu diragukan kualitasnya sebab ketiganya merupakan jebolan ajang Puteri Indonesia. Baby bump mereka terlihat menonjol dan membuat aura keibuan ketiganya terpancar.

6. Aksi Peduli Bumi

Pemotretan Maternity Nadine Chandrawinata. (Instagram/nadinelist)

Untuk pemotretan solonya, Nadine Chandrawinata memakai busana dengan motif Tikar Borneo yang ia jadikan lambing semangat. Bagi Nadine aksi peduli bumi bisa dilakukan dengan langkah sederhana. Misalnya dengan penghijauan yang ia lakukan kawat tanaman yang ia punya. Ia merawat semua tanaman miliknya dengan baik dan telaten. Ini adalah langkah sederhana untuk mengurangi dampak perubahan iklim.

7. Sambut Kelahiran Anak

Pemotretan Maternity Nadine Chandrawinata. (Instagram/nadinelist)

Selain melakukan pemotretan maternity shoot bertema menjaga bumi, Nadine Chandrawinata juga melakukan maternity shoot solo dengan konsep serba putih. Lewat foto hitam putih yang diunggah ini, Nadine melantunkan doa agar ia disiapkan untuk menyambut buah hatinya.

Nadine Chandrawinata memang dikenal sebagai aktivis lingkungan dan gencar menyuarakan tentang gaya hidup sehat dan ramah lingkungan. Jadi nggak heran kalau pemotretan maternity shoot Nadine Chandrawinata juga tak jauh-jauh dari tema lingkungan. Tertarik untuk mengikuti tema maternity shoot ala Nadine?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More