Nur Khotimah Yuliani | MataMata.com
Medina Zein survei rumah untuk Gala Sky. (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Selebgram Medina Zein serius mau membelikan rumah untuk anak semata wayang mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gala Sky Andriansyah.

Medina pun sudah melakukan survei ke daerah Duren Sawit, Jakarta Timur pada Selasa (28/12/2021). Ia menemukan sebuah rumah mewah yang dirasa cocok untuk Gala.

Kepada awak media, Medina Zein mengatakan bahwa rumah tersebut harganya mencapai Rp3 miliar. Ia tidak keberatan dengan harga itu karena masih sesuai budget yang disiapkan.

Baca Juga:
Biodata dan 7 Fakta Bilqis Khumairah Razak, Putri Kesayangan Ayu Ting Ting

Medina Zein survei rumah untuk Gala Sky. (MataMata.com/Yuliani)

"Ini harganya sekitar Rp 3 miliar. Memang budgetnya segitu," kata Medina Zein usai survey rumah tersebut.

Menurut Medina Zein, rumah warna putih itu dirasa tepat untuk tempat tinggal Gala Sky mengingat lokasinya yang terletak agak menjorok dari jalan raya dan berhalaman luas. Ini akan membuat anak kecil seperti Gala nyaman bermain di sekitar rumah.

"Aku cocok sih sama yang ini, halamannya luas, aman juga sepi kendaraan jadi Gala bisa main sepeda di sini," ujar Medina lagi.

Baca Juga:
8 Potret Athar Anak Citra Kirana, Semuanya Bikin Gemes

Penampakan calon rumah Gala Sky dari Medina Zein. (MataMata.com/Yuliani)

Lebih lanjut, Medina Zein menegaskan bahwa dirinya akan membeli rumah itu dengan uangnya sendiri, bukan donasi. Ia hanya dibantu oleh temannya yang kebetulan memiliki cluster tersebut.

"Nah mungkin teman aku ini juga ada niat baik jadi bakal kasih harga spesial karena dia juga pengin ikut berkontribusi juga," jelas Medina Zein.

Medina Zein survei rumah untuk Gala Sky. (MataMata.com/Yuliani)

"Ini rumah punya sahabatku namanya kak Zyta. Jadi malam-malam pas aku hunting rumah itu tiba-tiba kak Ziva nge-DM aku. Jadi akhirnya yaudah deh boleh lihat dulu, siapa tahu cocok," lanjutnya lagi.

Baca Juga:
Putri Rachel Vennya Foto Bareng Anak Artis, Ekspresinya Menggemaskan!

Sementara itu, tadinya Medina Zein berencana survei rumah di kawasan Jagakarsa. Ia bahkan sempat menyebut akan membelikan rumah di Green Andara, komplek perumahan Raffi Ahmad.

Load More