Nur Khotimah Evi Ariska | MataMata.com
Kakak Laure Anna, Greta Irene. (Instagram/@gretairn)

Matamata.com - Ibu Gaga Muhammad, Janariyah, muncul ke publik untuk memberikan pembelaan diri terhadap tuduhan telah menguras isi ATM mendiang Laura Anna. Janariyah tidak terima dengan tuduhan tersebut.

Menurut Janariyah, tuduhan yang disampaikan oleh Laura adalah fitnah semata. Ia tidak pernah mengambil isi ATM mendiang Laura Anna.

Mendengar pembelaan tersebut, Greta Irene selaku kakak Laura Anna langsung emosi dan pasang badan. Irene tak habis pikir dengan pernyataan yang disampaikan oleh ibu Gaga Muhammad.

Baca Juga:
Emma Waroka Polisikan Pedangdut Tiara Marleen, Buntut Fitnah Vanessa Angel

Profil Gaga Muhammad. (Instagram/@gagamuhammad.fans)

"Oh itu lucu banget sih, karena gini ya. Ini ada saya nih, ada mama saya juga. Gaga nggak ada di rumah," kata Greta Irene usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa (28/12/2021).

"Mama langsung tanya ke Laura karena mutasi rekening Laura itu mama yang cek. Mama cek ada Rp 8 juta di RS Melia. Mereka bingung kok Laura kok bayar," jelas Irene lagi.

Greta Irene, kakak Laura Anna. [Instagram]

Menurut Greta Irene, Laura Anna tak pernah memberi izin kepada siapa pun untuk menarik uang di ATM miliknya. Tapi kata Greta, Gaga maupun ibunya ketika itu mengantongi izin.

Baca Juga:
4 Potret Lee Jung Jae 'Squid Game' Bareng Artis Ternama, Teranyar V BTS!

"Mereka bilang udah izin Laura kan, nggak ada izin sama sekali karena di situ Laura kaget. Hah Rp 8 juta, aku nggak ini. Orang kartunya dipatahin. Kartu Laura ATM-nya patah. Dia gesek gimana, masa abis digesek dipatahin," jelas Irene.

Fakta Laura Anna (Instagram/@edlnlaura)

Greta enggan menanggapi lebih jauh soal pernyataan Gaga Muhammad dan ibunya. Dia teringat kata-kata almarhumah Laura Anna tentang kebenaran.

"Laura selalu bilang Tuhan tidak tidur, Laura nggak pernah ngefitnah, kan terbukti semua cacatnya itu kan ada buktinya, kita nggak ada fitnah-fitnah, kita ngomong sesuai fakta aja, ngapain fitnah," ujarnya.

Baca Juga:
Ibu Mertua Meninggal Dunia, Ananda Omesh Mohon Doa

"Ngapain dia bohong sakit-sakitan nangis tiap hari, kakinya nggak bisa digerakkin, masak fitnah, enak aja," kata dia lagi.

Sebelumnya, Janariyah mengaku difitnah oleh Laura Anna dan keluarganya. Ia menegaskan tak pernah menyentuh kartu ATM milik Laura apalagi mengambil uang.

"Dia fitnah, itu fitnah ya. Saya dituduh menggesek ATM-nya almarhum. Tidak sama sekali aku lakukan. Demi Allah tidak saya lakukan, menyentuh aja nggak," ujar ibu Gaga Muhammad.

Baca Juga:
5 Fakta Film Escape, Lee Je Hoon Keturutan Main Bareng Goo Kyo Hwan

Sakit hati dengan tuduhan itu, Janariyah berani menyumpahi Laura mendapatkan hukuman atas tuduhan tersebut.

"Aku tidak pernah melakukan itu. Jadi kalau almarhum meninggalkan itu fitnah, mudah-mudahan dia dapat keadilan di sana dengan fitnahan yang dia tinggalkan," kata Janariyah.

Sementara itu, Gaga Muhammad kini berstatus terdakwa kasus kecelakaan yang menyebabkan Laura Anna lumpuh. Tapi belum lama ini, Laura Anna meninggal dunia.

Load More