Ismail | MataMata.com
THE KING'S MAN

Matamata.com - Sudah nonton film The King’s Man yang baru tayang pada tanggal 22 Desember lalu? Seru banget, kan? Disutradarai oleh Mattew Vaughn, prekuel film Kingsman: The Secret Service (2014) dan Kingsman: The Golden Circle (2017) ini mengisahkan terbentuknya badan intelijen Kingsman.

Alur cerita dalam film ketiga dari rangkaian film Kingsman ini difokuskan pada Duke of Oxford, Orlando, yang berusaha menjaga putranya, Conrad, sekaligus menghentikam Perang Dunia 1 yang sedang berkecamuk kala itu.

Punya kemampuan akting yang tak perlu diragukan lagi, para pemeran film The King’s Man ini kerap tampil dalam film-film populer yang pastinya pernah kalian tonton.

Yuk kepoin potret pemain The King's Man di luar film!

1. Ralph Fiennes

Ralph Fiennes (Instagram/@ralphfiennes.official)

Berperan sebagai Orlando yang menjabat sebagai Duke
of Oxford sekaligus bintang utama dalam film ini, Ralph Fiennes semakin dikenal publik karena perannya sebagai Lord Voldemort dalam serial film Harry Potter. Berbeda dengan berbagai karakter yang ia perankan, Ralph Fiennes tampak lebih santai di kehidupan sehari-hari, lho.

2.Gemma Arterton

Gemma Arterton (Instagram/@gemmaarterton_official)

Gemma Arterton sukses menampilakn karakter wanita tangguh yang bekerja di balik layar dalam diri Polly. Apalagi, aktris yang memulai kariernya di dunia seni peran sejak tahun 2007 ini memang memiliki paras cantik yang memesona.

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Load More