Ismail | MataMata.com
Seleb Bollywood Bintangi Film Hollywood (Kolase Instagram/@aliaabhatt/@gal_gadot)

Matamata.com - Aktris Bollywood Alia Bhatt tengah menjadi sorotan. Filmnya yang baru dirilis berjudul Gangubai Kathiawadi sukses besar di bioskop dan dipuji oleh para kritikus. Sekarang, Alia Bhatt siap menjadi salah satu seleb Bollywood bintangi film Hollywood.

Dilansir NDTV, Alia Bhatt siap membuat debut besarnya di Hollywood dalam film berjudul Heart of Stone. Film ini juga akan dibintangi oleh bintang internasional seperti Gal Gadot dan Jamie Dornan.

Seleb Bollywood Bintangi Film Hollywood (Instagram/@aliaabhatt)

Pada hari Selasa kemarin (8/3/2022), Alia Bhatt sendiri sempat mengunggah tangkapan layar yang mengumumkan debut Hollywood sang aktris dalam film thriller mata-mata tersebut. Pengumuman ini disambut luar biasa oleh para seleb Bollywood dan mereka mengucapkan selamat ke aktris 28 tahun itu.

Baca Juga:
Modal Pamer Foto Seksi, Content Creator OnlyFans asal Indonesia Raup Belasan Juta

Selain Alia Bhatt, bintang Bollywood seperti Priyanka Chopra, Aishwarya Rai Bachchan, Anil Kapoor, mendiang Irrfan Khan, dan lainnya juga telah membintangi beberapa proyek Hollywood. Yuk kepoin beberapa nama seleb Bollywood bintangi film Hollywood di bawah ini dilansir dari Times of India dan berbagai sumber. Intip daftarnya siapa tahu ada idolamu!

1. Deepika Padukone

Seleb Bollywood Bintangi Film Hollywood (Instagram/@deepikapadukone)

Deepika Padukone membuat debut Hollywood-nya lewat film aksi berjudul XXX: Return of Xander Cage tahun 2017 lalu bersama Vin Diesel. Dia juga akan segera membintangi film Hollywood keduanya bergenre komedi romantis yang akan dikembangkan oleh STXfilms.

Baca Juga:
CEK FAKTA: Heboh Kabar Jackie Chan Jadi Mualaf, Beneran?

Dilansir India Today pada Agustus 2021 lalu, selain membintanginya, Deepika Padukone juga akan memproduksi film tersebut di bawah bendera Ka Productions. STXfilms juga sedang bernegosiasi dengan Temple Hill Productions Wyck Godfrey dan produser Marty Bowen, yang dikenal dengan film-film seperti Twilight, The Fault in Our Stars, Love Simon, untuk mengembangkan proyek tersebut.

2. Irrfan Khan

Seleb Bollywood Bintangi Film Hollywood (Instagram/@irrfan)

Irrfan Khan adalah salah satu aktor Bollywood yang punya akting brilian dan sudah banyak membintangi film Hollywood. Salah satu filmnya yang mencuri perhatian internasional dan mendapat pujian kritis adalah Slumdog Millionaire tahun 2008.

Baca Juga:
Lagi Bulan Madu, Venna Melinda Pamer Pose Mesra di Bathtub Bareng Ferry Irawan

Dia juga tampil di New York, I Love You berlawanan dengan Natalie Portman. Film Hollywood-nya yang lain termasuk A Mighty Heart, The Namesake, The Amazing Spider-Man, Life of Pi, Jurassic World, Inferno dan lainnya. Nggak heran banyak nama-nama besar Hollywood berduka atas kepergiannya.

3. Priyanka Chopra

Seleb Bollywood Bintangi Film Hollywood (Instagram/@priyankachopra)

Priyanka Chopra memulai debutnya di Hollywood pada tahun 2015 lewat serial thriller Quantico. Dia kemudian membintangi Baywatch bersama Dwayne Johnson dan Zac Efron.

Baca Juga:
Vanessa Khong Bantah Terima Duit Rp 2 Miliar dari Indra Kenz

Istri Nick Jonas ini juga membintangi Isn't It Romantic bersama Liam Hemsworth, Rebel Wilson dan Adam DeVine. Priyanka Chopra juga membintangi proyek Hollywood seperti Text For You, Citadel dan The Matrix Resurrections.

4. Amitabh Bachchan

Seleb Bollywood Bintangi Film Hollywood (Instagram/@amitabhbachchan)

Amitabh Bachchan dianggap sebagai salah satu aktor paling berpengaruh dalam sejarah perfilman India. Selama tahun 1970-an hingga 1980-an, dia adalah aktor paling dominan dalam kancah perfilman Bollywood.

Sudah banyak film yang dibintangi mertua Aishwarya Rai ini sejak debut akting tahun 1969. Amitabh Bachchan pernah menjadi bagian dari film legendaris Hollywood, The Great Gatsby bersama Leonardo DiCaprio.

5. Aishwarya Rai

Seleb Bollywood Bintangi Film Hollywood (Instagram/@aishwaryaraibachchan_arb)

Aishwarya Rai Bachchan adalah seorang aktris India dan pemenang kontes Miss World 1994. Istri Abhishek Bachchan ini adalah salah satu seleb paling populer dan berpengaruh di India melalui karir aktingnya yang sukses, baik di Bollywood maupun Hollywood.

Bride and Prejudice, Mistress of Spices, Provoked: a true story, The Pink Panther 2 dan The Last Legion adalah beberapa proyek Hollywood yang dibintangi Aishwarya Rai. Keren, kan?

6. Anil Kapoor

Seleb Bollywood Bintangi Film Hollywood (Instagram/@anilskapoor)

Anil Kapoor adalah aktor Bollywood legendaris yang juga berakting dalam film internasional. Dalam karir selama lebih dari 40 tahun sebagai aktor dan produser, Anil Kapoor telah membuktikan kemampuan akting dan popularitasnya yang luar biasa.

Anil Kapoor sudah membintangi beberapa film Hollywood dan penampilannya yang paling luar biasa termasuk di Slumdog Millionaire dan Mission Impossible - Ghost Protocol. Dalam Mission Impossible, dia beradu akting dengan Tom Cruise, Jeremy Renner dan Simon Pegg.

7. Alia Bhatt

Seleb Bollywood Bintangi Film Hollywood (Instagram/@aliaabhatt)

Alia Bhatt dikonfirmasi akan membintangi film thriller mata-mata internasional yang akan disutradarai oleh Tom Harper dan akan didukung oleh Netflix dan Skydance. Alia akan beradu akting dengan Gal Gadot dan Jamie Dornan di film berjudul Heart Of Stone itu.

Alia Bhatt memang memiliki jadwal yang super padat untuk proyek aktingnya ke depan. Dia akan membintangi RRR karya SS Rajamouli dan tampil di Darlings yang diproduksi bersama Shah Rukh Khan. Alia juga akan terlihat di Jee Le Zaraa karya Farhan Akhtar dengan Priyanka Chopra dan Katrina Kaif, serta Rocky Aur Rani Ki Prem Kahani karya Karan Johar dengan Ranveer Singh.

Kekasih Ranbir Kapoor ini terakhir terlihat di Gangubai Kathiawadi karya Sanjay Leela Bhansali. Daftar filmnya juga termasuk Brahmastra karya Ayan Mukerji dengan Ranbir Kapoor dan Amitabh Bachchan.

Itu dia beberapa seleb Bollywood bintangi film Hollywood. Masih ada banyak nama-nama lainnya yang bersinar di Hollywood termasuk Om Puri, Tabu, Naseeruddin Shah, Anupam Kher dan lainnya. So, ada seleb Bollywood favoritmu di atas?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More