Ismail | MataMata.com
Kekeyi saat hadiri acara talkshow (Youtube.com/Trans7Official)

Matamata.com - Selebgram Kekeyi lagi-lagi menyita perhatian warganet, bukan karena gayanya yang kocak atau dia punya pacar baru, melainkan karena penampilannya.

Tubuhnya yang dulu terlihat gempal kini sudah terlihat kurus.

Penasaran seperti apa Kekeyi sekarang? Yuk kepoin potret terbaru Kekeyi berikut ini!

Baca Juga:
Pengadilan Ungkap Nasib Drama Snowdrop usai Kontroversi, Tetap Tayang?

1. Ini dia salah satu potret Kekeyi yang diunggahnya belum lama lama ini. Dalam potret tersebut, ia tampak mengenakan kemeja dan kerudung berwarna merah yang dipadukan dengan celana jeans. Menariknya, Kekeyi dalam potret tersebut terlihat jauh lebih langsing dibandingkan sebelum-sebelumnya.

(Instagram/@rahmawatikekeyiputricantikka23)

2. Tak hanya bentuk badannya saja yang mengalami perubahan, wajah Kekeyi yang sebelumnya sedikit tembam kini juga terlihat lebih tirus dan oval, lho. Perubahan penampilannya tersebut tentu saja membuatnya tampak lebih fresh.

(Instagram/@rahmawatikekeyiputricantikka23)

3. Rupanya, beberapa waktu belakangan ini Kekeyi mulai rajin berolahraga dengan jogging keliling komplek rumahnya, lho. Usaha tersebut tentu saja membuahkan hasil yang sangat memuaskan. Berat badannya kini telah berkurang drastis meskipun Kekeyi masih ingin menurunkannya lagi hingga mencapai angka 35 kilogram.

Baca Juga:
5 Drakor Paling Ditunggu Sekuelnya, Sweet Home Sampai Squid Game

(Instagram/@rahmawatikekeyiputricantikka23)

4. Ini dia perbandingan potret terbaru Kekeyi dan potret dirinya yang diambil tahun lalu. Mengenakan pakaian yang sama dan melakukan gerakan yang sama, postur tubuh Kekeyi tampak berubah jauh, bukan? Bahkan, pakaian yang dikenakannya tersebut kini tampak sangat kebesaran di tubuhnya.

(Instagram/@rahmawatikekeyiputricantikka23)

5. Selain berusaha mendapatkan berat badan ideal yang sesuai dengan tinggi badannya, sekarang Kekeyi juga rajin merawat dan mempercantik diri, lho. Ia bahkan tak jarang memamerkan aktivitasnya saat sedang melakukan perawatan wajah ke salon kecantikan.

Kekeyi (Instagram/@rahmawatikekeyiputricantikka23)

6. Selain itu, Kekeyi juga melakukan beberapa perubahan pada beberapa bagian tubuhnya, lho. Ia bahkan sempat menjalani prosedur perawatan wajah seperti filler hidung dan menghilangkan double chin sehingga wajahnya kini tampak semakin cantik dan tirus.

Baca Juga:
Kontrak Habis, Park Min Young Resmi Hengkang dari Namoo Actors

(Instagram/@rahmawatikekeyiputricantikka23)

7. Perubahan penampilan Kekeyi tersebut tentu saja sukses membuat banyak warganet yang pangling dan terkesan. Bahkan, nggak sedikit dari mereka yang membanjiri unggahan-unggahan Kekeyi dengan berbagai macam pujian, lho.

(Instagram/@rahmawatikekeyiputricantikka23)

8. Ditambah lagi, vlogger kelahiran 1995 ini juga semakin jago dalam berdandan, lho. Gaya make-up yang ia gunakan sekarang juga mulai disesuaikan dengan fitur wajahnya sehingga membuat kecantikannya tampak semakin menonjol.

(Instagram/@rahmawatikekeyiputricantikka23)

Itulah beberapa potret terbaru Kekeyi. Bagaimana perubahan penampilan Kekeyi menurut kalian? Ia kini terlihat semakincantik banget, bukan?

Baca Juga:
Niat Belikan Gala Rumah Rp3 M Ditolak Keluarga, Medina Zein Kecewa?

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Load More