Rossa. (Instagram/itsrossa910)

Matamata.com - Kelahiran baby L, anak Lesti Kejora dan Rizky Billar, disambut penuh sukacita oleh sederet artis. Salah satunya yakni penyanyi Rossa.

Selama ini, Rossa memang sangat dekat dengan Lesti. Lewat Instagramnya, ia mengungkapkan kebahagiaan melihat Lesti sudah menjadi seorang ibu.

Rizky Billar umumkan Lesti Kejora melahirkan. (Instagram/@rizkybillar)

Rossa mengenang pertemuannya dengan Lesti Kejora saat gladi resik jelang konsernya. Ia mengungkapkan bahwa saat itu Lesti sempat mengalami kontraksi.

Baca Juga:
Daftar Artis Melahirkan Secara Caesar Tahun 2021, Terbaru Lesti Kejora

"Yang pertama kesayanganku @lestykejora , yang bikin dag dig dug. Saking sayangnya sama aku, menguatkan badannya biar tetep nyanyi di konser," tulis Rossa.

Postingan Rossa (instagram.com)

"Pas aku GR ada info Dede perutnya konstraksi, langsung aku percepat latihan, terus shooting duluan. Begitu selesai langsung ke RS," ungkap Rossa.

Rossa tak menyangka keesokan harinya mendengar kabar Lesti sudah melahirkan. Mantan istri Yoyo Padi itu sangat senang Lesti dan bayinya diberi keselamatan.

Baca Juga:
Bayi Lesti Kejora Dipamerkan, Netizen Heran: Kok Nggak di Inkubator?

Rossa. (Instagram/itsrossa910)

"Besoknya DM-an dan tiba-tiba lahiran, ya Allah Alhamdulillaah diselamatkan, dede dan baby juga sehat. Kamu nanti bisa lihat ya, penampilan Dede terakhir sebelum melahirkan ternyata di konser #25tahunrossa #Rossa," pungkas Rossa.

Lesti Kejora melahirkan anak pertamanya pada 26 Desember lalu dengan proses persalinan caesar. Pasalnya sang anak lahir di usia kandungannya yang baru menginjak 34 minggu.

Baca Juga:
Inul Sambut Anak Lesti Kejora: Selamat Datang di Dunia Pertempuran

Load More