Nur Khotimah | MataMata.com
Mayang Adik Vanessa Angel - Roro Fitria. (Kolase Instagram dan MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Irma Rachim mengungkapkan kebiasaan Mayang yang cukup tak terduga. Irma mendapati Mayang masih mengirim pesan singkat melalui WhatsApp untuk mendiang Vanessa Angel.

Roro Fitria akhirnya resmi menikah dengan pengusaha bernama Andri Irwan pada Rabu (29/12/2021). Artis cantik ini mendapat mahar dalam jumlah yang fantastis dari sang suami.

Unggahan Instagram Bella Saphira mendadak diserbu netizen. Mereka kembali menyoroti soal kemungkinan pesinetron cantik itu pindah agama hanya gara-gara unggahan tersebut.

Baca Juga:
7 Kabar Terbaru Bintang GGS yang Hits di Tahun 2014, No 4 Banyak Berubah

Tiga kabar di atas termasuk top 5 Matamata.com pada Rabu (29/12/2021). Yuk, simak ulasan lengkapnya!

1. Mayang Diam-diam Masih Kirim WA ke Vanessa Angel: Ternyata Dunia Kejam Ya

Mayang dan Vanessa Angel. (Instagram/puput_soedrajat)

Irma Rachim, sosok yang terlibat dalam debut Mayang dan Chika menjadi penyanyi, mengungkapkan kebiasaan Mayang. Menilik sederet foto tangkapan layar yang diunggah Irma, Mayang kedapatan masih mengirim pesan singkat melalui WhatsApp untuk sang kakak, Vanessa Angel.

Baca Juga:
10 Potret Aul TikTok yang Dibilang Mirip Marshel Widianto

Dalam pesannya, Mayang mengucapkan kata rindu pada Vanessa Angel. Selain itu, Mayang mencurahkan segenap kesedihan yang dialaminya pada istri Bibi Ardiansyah tersebut.

Baca selengkapnya

2. Roro Fitria Resmi Menikah dengan Pengusaha, Maharnya Fantastis!

Baca Juga:
Sinopsis Rain or Shine, Drama Populer Junho 2PM dan Won Jin Ah

Roro Fitria resmi menikah dengan Andri Irwan. Pernikahan digelar di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (29/12/2021). (Suara.com/Yuliani)

Kabar bahagia datang dari Roro Fitria. Artis cantik ini baru saja menikah dengan seorang pengusaha bernama Andri Irwan pada hari ini, Rabu (29/12/2021).

Pernikahan Roro dan Andri digelar dengan meriah di sebuah hotel bintang empat yang terletak di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
Unggahan Terbaru Bella Saphira Bikin Ribut: Pindah Agama Lagi?

3. Unggahan Terbaru Bella Saphira Bikin Ribut: Pindah Agama Lagi?

Bella Saphira (Instagram/@bellasaphiraofficial)

Unggahan Instagram Bella Saphira mendadak diserbu netizen. Mereka kembali menyoroti soal kemungkinan pesinetron cantik itu pindah agama hanya gara-gara unggahan tersebut.

Menilik Instagram, Bella Saphira memang baru membagikan foto bernuansa Natal. Bella nampak berpose di antara ornamen Natal yang meriah.

Baca selengkapnya

4. Jarang Diekspos, Sahrul Gunawan Ungkap Potret Putrinya: Manglingi Banget

Sahrul Gunawan ungkap potret putrinya yang beranjak remaja. (Instagram/sahrulgunawanofficial)

Sahrul Gunawan kerap memperlihatkan aktivitasnya melalui Instagram. Hal itu membuatnya tak luput dari sorotan netizen.

Apalagi, Sahrul Gunawan baru-baru ini memperlihatkan potret terbarunya bersama sang putri yang telah beranjak remaja, Raihana Zemma Gunawan. Sehingga tak heran bila potret terbaru bintang Jin dan Jun tersebut kembali mencuri perhatian warganet.

Baca selengkapnya

5. Anak Doddy Sudrajat Bagi-bagi Beras, Gaya Chika Disorot: Ketularan Fuji?

Adik Vanessa Angel, Mayang dan Chika. (Instagram/@dodysoedrajat_1)

Anak Doddy Sudrajat, Mayang dan Chika dikabarkan baru saja melakukan aksi sosial. Kedua adik Vanessa Angel tersebut menyerahkan donasi dan beras kepada pekerja seni yang terdampak pandemi.

"Bismillah hari ini Mayang dan Chika akan bagi-bagi donasi buat para musisi yang terdampak pandemi," bunyi keterangan di Instagram Stories Irma Rachim.

Baca selengkapnya

Load More