Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Komedian Ali Nurdin meninggal dunia. (Instagram/ekopatriosuper)

Matamata.com - Pelawak senior, Ali Nurdin dikabarkan meninggal dunia. Eko Patrio mengunggah foto kabar duka yang ditulis Persatuan Seniman Komedi Indonesia (PASKI). Di mana disebutkan disitu, komedian Ali Nurdin meninggal dunia pada Kamis (30/12/2021).

"Inalillahi wa inna ilaihi rajiun. Kami sekeluarga turut berduka cita yang dalam atas wafatnya seniman pelawak nasional, H. Ali Nurdin," tulis Eko Patrio.

Komedian Ali Nurdin meninggal dunia. (Instagram/ekopatriosuper)

Bagi Eko Patrio, Ali Nurdin bukan hanya sekadar komedian, tapi juga guru yang mengajarinya di awal karier. "Beliau pendiri Doyok Grup. Salah satu yang ngajarin saya ngelawak di awal-awal membangun karier 1987," tutur Eko Patrio.

Baca Juga:
Bijaknya Reaksi Mayang soal Gosip Adik Bibi Ardiansyah Pakai Uang Duka

Melalui postingan itu, Eko Patrio turut mengirimkan doa untuk Ali Nurdin yang kini telah berpulang. Komedian 50 tahun itu juga berharap keluarga almarhum diberikan ketabahan.

"Semoga almarhum dalam keadaan husnul khatimah. Ditempatkan pada maqam mulia di sis Allah dan hidup dalam surga Allah. Amiin," ucapnya.

Komedian Eko Patrio usai ditemui usai melayat pemakaman Komedian Sapri Pantun di TPU Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Selasa (11/5/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

"Keluarga yang ditinggalkan, Allah berikan kesabaran, keluasan hati dalam menerima suasana duka," imbuh suami Viona Rosalina ini.

Baca Juga:
Kabar Duka, Ayah Nirina Zubir Meninggal Dunia

Sejumlah warganet yang membaca postingan Eko Patrio ramai-ramai mendoakan Ali Nurdin. Sama seperti sang pelawak, mereka juga mendoakan almarhum ditempatkan di sisi terbaik Allah.

"Semoga husnul khotimah," kata pep***1.

"Inalillahi wa inna ilaihi rajiun. Semoga amal ibadahnya diterima Allah. Al Fatihah," sahut yang lain.

Baca Juga:
Disinggung Gosip Adik Bibi Pakai Uang Duka, Reaksi Mayang Disorot: Tumben!

Load More