Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Laura Anna. [Instagram/edlnlaura]

Matamata.com - Greta Irene mengungkapkan bahwa adiknya, Laura Anna sempat menangis histeris saat melihat kecelakaan yang menimpa Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, 4 November 2021 lalu. Penyebabnya, Laura Anna trauma dengan kejadian tabrakan yang membuatnya lumpuh.

"Pas kecelakaan Vanessa, dia di situ nangis. lihat mobilnya langsung nangis kejer, karena  takut," ucap Greta Irene di YouTube Deddy Corbuzier, Kamis (30/12/2021).

Greta Irene, kakak Laura Anna [YouTube: Deddy Corbuzier]

Greta Irene berusaha menghibur adiknya dengan mengatakan bahwa apapun keadaan Laura saat itu, ia tetap bersyukur adiknya masih hidup. Namun, hal lain rupanya diharapkan Laura Anna.

Baca Juga:
Tega! Ibu Gaga Muhammad Awalnya Mau Sembunyikan Laura Anna usai Kecelakaan

"Aku langsung bilang 'Lau lihat, kayak you're still lucky," ucap Irene.

Tak dipungkiri, adiknya kerap mengatakan ingin meninggal langsung dalam kecelakaan. Pernyataan itu kerap dilontarkannya saat bersama sang kakak.

Potret Laura Anna dan Ayah. (Instagram/@edlnlaura.things)

"Dulu kita tuh sering banget nge-joke, Laura  sering banget nge-joke kayak gini pas kecelakaan, 'coba aja dulu gue kecelakaan langsung meninggal,' dia suka ngomong kayak gitu," terang Irene.

Baca Juga:
Ibu Gaga Muhammad Sebut Laura Anna Sebar Fitnah, Sang Kakak Emosi

Sulung tiga bersaudara itu menyebut Laura Anna sempat mengeluhkan kondisinya yang lumpuh pasca kecelakaan. Namun, sang kakak berusaha menghiburnya.

"Gue tahu lo kesakitan, tapi gue masih bersyukur banget lu masih ada sama gue, ketemu sama lu, ngurusin lu,"  kata Greta Irene.

Laura Anna. [Instagram/edlnlaura]

Greta Irene meminta Laura untuk tidak mengatakan hal yang menakutkan itu. Alih-alih berpikiran akan meninggal, ada baiknya mereka menjalani hari yang baik.

Baca Juga:
Tak Terima Difitnah Kuras ATM, Ibu Gaga Muhammad Sumpahi Laura Anna

Meski berusaha tegar saat menceritakan apa yang terjadi pada adiknya, tangis Irene pecah juga. Ia sadar kini Laura sudah pergi meninggalkan dia untuk selamanya.

"Dari kecil kayak my baby, oh aku enggak bisa ngelihat mukanya lagi," ujar Irene sambil menangis.

Load More