Nur Khotimah Yuliani | MataMata.com
Ivan Gunawan bersama ibunda. (Instagram)

Matamata.com - Ivan Gunawan sedang merayakan ulang tahun ke-40 pada hari ini, Jumat (31/12/2021). Momen pertambahan usia desainer yang akrab disapa Igun itu pun dirayakan dalam acara "Brownis".

Di usianya yang sudah berkelapa empat, Igun bersyukur penampilannya masih kece. Terutama rambutnya yang dirasa masih tebal dan hitam.

"Aku bersyukur banget usia 40 rambutku masih tebel, masih hitam," kata Ivan Gunawan dalam Brownis Live, Jumat (31/12/2021).

Baca Juga:
10 Potret Bahagia Oki Setiana Dewi di Los Angeles Bareng Keluarga

Ivan Gunawan dan ibu, Erna Gunawan. [Instagram]

Dalam acara tersebut, hadir pula Erna selaku ibunda Ivan Gunawan. Ia tak kuasa menahan tangis saat menyampaikan harapan untuk putranya yang sedang berulang tahun.

"Aku tuh tiap hari pasti nyari dia ya yang pasti orangtua itu, ah jangan tanya itu deh," kata Erna Gunawan menangis.

Potret Transformasi Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting. (Instagram/@ivan_gunawan)

"Ya doanya sukses terus, bahagia, sehat yang penting," imbuh Erna.

Baca Juga:
Bertarif Rp30 Juta, Polisi Ungkap Alasan Cassandra Angelie Ikut Prostitusi

Igun pun menimpalinya bercanda. Ia berharap bisa semakin sehat dan penampilannya tambah menawan seiring usianya yang sudah berkepala empat.

"Aku harapannya mau makin muda, hidung  makin mancung, sehat," tutur Igun

Presenter Ivan Gunawan saat acara grand opening restaurant Luberger miliknya di Bogor, Jawa Barat, Minggu (30/5/2021). (Matamata.com/Alfian Winanto)

Dalam kesempatan yang sama, Igun menegaskan definisi bahagia setiap orang berbeda-beda. Oleh karena itu, ia berharap orang lain tak menyamakan persepsi bahagianya. 

Baca Juga:
8 Seleb Bollywood Rayakan Ultah di Awal Tahun, Ada Deepika Padukone

"Begini, bahagia itu kalau mama mungkin punya versi bahagia sendiri, aku dan netizen pun punya versi bahagia masing-masing. Jadi tiap orang pasti nyari kebahagiaan versinya sendiri-sendiri," pungkas Igun.

Load More