Ismail | MataMata.com
(Instagram/@riaricis1795)

Matamata.com - Pergantian tahun merupakan momen spesial yang dirayakan seluruh umat manusia di dunia. Perayaan tahun baru juga identik dengan menyalakan kembang api atau pesta barbeque.

Sederet pasangan artis berikut ini rupanya baru pertama kali merayakan tahun baru bersama setelah menikah dan dengan status baru sebagai suami istri. Bahkan ada yang sudah jadi orangtua!

Siapa saja? Simak kegiatan seru pengantin baru dalam merayakan tahun baru untuk pertama kali berikut ini.

1. Felicya Angelista dan Caesar Hito

Felicya Angelista dan Caesar Hito

Felicya Angelista dan Caesar Hito memang sudah berpacaran selama 7 tahun sebelum menikah pada 9 Januari 2021.

Namun pergantian tahun menuju 2022 merupakan kali pertama mereka merayakannya bersama setelah berstatus sebagai suami istri sekaligus orangtua dari putri cantik bernama Bible. Keduanya merayakan tahun baru kali ini di rooftop rumah dengan makan bersama dan main kembang api.

2. Kesha Ratuliu dan Adhi Permana

(Instagram/@kesharatuliu05)

Tahun baru di rumah saja, Kesha Ratuliu dan Adhi Permana yang menikah pada 7 Februari 2021 juga baru dikaruniai seorang putra.

Kesha melahirkan bayi laki-laki yang kemudian disapa Qwenzy. Pada perayaan tahun baru pertama setelah menikah, Kesha Ratuliu dan Adi Permana menggelar pesta barbeque di rumah bersama keluarga.

Mereka juga menikmati serial "Layangan Putus" saat pergantian tahun berlangsung.

3. Billy Davidson dan Patricia Devina

Billy Davidson dan Patricia Devina

Kebahagiaan menjadi orangtua pun dirasakan pasangan Billy Davidson dan Patricia Devina yang menikah pada 13 Februari 2021.

Billy dan Patricia merayakan tahun baru di rumah bersama dengan sisa-sisa kemeriahan Natal bersama putra mereka, Pierce Davidson. Kesederhanaan yang kebahagiaannya tak ternilai, bukan?

4. Reza Arap dan Wendy Walters

(Instagram/@wendywalters)

Untuk menikmati pergantian tahun baru, Reza Arap dan Wendy Walters rupanya berjalan-jalan dengan menggunakan mobil atap terbuka.

Pasangan yang menikah pada 21 Februari 2021 tersebut sambil menelusuri letusan kembang api yang ditemui sepanjang jalan.

Selain itu, Wendy juga berdiri dengan kondisi atap mobil terbuka untuk menyapa orang-orang yang ditemuinya di jalan. Kocak banget!

5. Julie Estelle dan David Tjiptobiantoro

Julie Estelle dan David Tjiptobiantoro

Julie Estelle dan David Tjiptobiantoro yang resmi menikah pada 25 Februari 2021 menikmati pergantian tahun dengan bermain salju.

Sayangnya Julie tak menyebutkan negara mana yang dikunjunginya saat membagikan potret kemesraannya dengan suami di Instagram.

6. Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

(Instagram/@ashanty_ash)

Atta Halilintar melewati pergantian tahun dengan penuh suka cita. Tak hanya karena momen pertama bareng sang istri, Aurel Hermansyah, Atta juga akhirnya bertemu keluarga Gen Halilintar setelah beberapa tahun terpisah karena pandemi Covid-19.

Pasangan yang menikah pada 3 April 2021 ini merayakan tahun baru di Turki bersama kedua keluarga.

7. Alika Islamadina dan Raja Siregar

(Instagram/@alikaislamadina)

Alika Islamadina yang dinikahi Raja Siregar pada 27 Juni 2021 merayakan tahun baru di rumah saja. Pasangan muda ini merayakan tahun baru di tempat tidur sambil mengintip kembang api milik tetangga. Namun perayaan barbeque di rumah juga sempat digelar Alika bersama keluarga.

8. Ria Ricis dan Teuku Ryan

(Instagram/@riaricis1795)

Pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan yang resmi menikah pada 12 November 2021 masih menikmati 'bulan madu' sekaligus pergantian tahun di Bali. Keduanya tampak mesra menikmati kembang api di pinggir pantai. Rupanya momen tahun baru juga mengingatkan Ryan saat pertama kali minta dikenalkan kepada Ria Ricis setahun lalu. So sweet!

9. Danang DA dan Hemas Nura

Danang DA dan Hemas Nura

Danang DA dan Hemas Nura belum genap sebulan menjadi suami istri. Meski jadwal kegiatannya di Jakarta sangat padat, Danang menyempatkan pulang ke Jogja yang merupakan kampung halaman Nura untuk merayakan tahun baru bersama.

Danang dan Nura tampak menikmati tahun baru di kediaman Soimah. Selain menyaksikan kembang api, Danang dan Nura juga momong 'bayi' Soimah yang bernama Basuki.

Para pengantin baru rupanya punya cerita dan cara masing-masing dalam merayakan tahun baru ya! Bagaimana pendapatmu? Siapa yang paling seru?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More