Yohanes Endra | MataMata.com
Artis Libur Akhir Tahun di Jepang (Instagram/bramastavrl)

Matamata.com - Libur Akhir Tahun memang selalu jadi momen paling ditunggu, termasuk bagi para selebriti tanah air. Waktu menjelang tahun baru ini kerap dimanfaatkan dengan berlibur di rumah maupun bepergian ke suatu daerah maupun luar negeri.

Tinggal di wilayah tropis, sederet artis ini memilih habiskan liburan di negara yang beriklim subtropics maupun sedang. Diantaranya banyaknya negara, Jepang menjadi salah satu destinasi paling banyak dipilih untuk menghabiskan liburan akhir tahun 2022.

Bahkan tak sedikit yang sampai memboyong keluarganya demi menikmati musim dingin bersama di negara Nippon ini. Curi perhatian dengan outfit winternya, berikut potret artis libur akhir tahun di Jepang.

Baca Juga:
Uang Tinggal 3 Juta, Denise Chariesta Ngaku Ngutang Demi Liburan ke Jepang untuk Luluhkan Hati Ortu

1. Dinda Hauw

Artis Libur Akhir Tahun di Jepang (Instagram/dindahw)

Ajak suami dan buah hatinya berlibur, Dinda Hauw tampil kece dalam balutan dress putih yang dipadukan dengan outer hitam. Untuk menyempurnakan penampilannya, istri Rey Mbayang ini kenakan topi baret berwarna senada.

Bumil satu ini menghabiskan waktu liburan di Jepang dengan berkunjung ke berbagai spot wisata.

Baca Juga:
Syahrini Liburan ke Universal Studios Jepang, Reino Barack Pakai Kostum Lucu

2. Bunga Citra Lestari

Artis Libur Akhir Tahun di Jepang (Instagram/bclsinclair)

Ditemani sang putra, Bunga Citra Lestari juga memilih Jepang sebagai destinasi liburan akhir tahun ini. Beginilah penampilannya saat berada di sebuah stasiun kereta cepat.

Wanita yang akrab disapa Unge ini tampil modis dengan turtleneck knit yang dipadukan dengan long coat hitam, celana jeans, dan sepatu boat senada.

Baca Juga:
Niatnya Liburan, Verrel Bramasta malah Kecopetan di Jepang: Masih Percaya Jepang Gak Ada Kriminal?

3. Syahrini

Artis Libur Akhir Tahun di Jepang (Instagram/princessyahrini)

Meski telah pindah ke Singapura, Syahrini juga menyempatkan diri berkunjung ke kampung halaman suaminya di Jepang. Pasangan yang selalu tampil romantis ini nampak mengunjungi Universal Studio sebagai salah satu tempat menghabiskan libur akhir tahun.

4. Kartika Putri

Artis Libur Akhir Tahun di Jepang (Instagram/kartikaputriworld)

Tampil kompak dengan outfit serba krem, Kartika Putri juga memilih Jepang untuk menghabiskan momen libur akhir tahun. Bersama anak-anak Dan suaminya, artis satu ini membagikan potretnya saat pergi ke Disneyland Tokyo.

5. Deddy Corbuzier

Artis Libur Akhir Tahun di Jepang (Instagram/mastercorbuzier)

Tak kalah kompak, Deddy Corbuzier juga boyong keluarganya untuk menikmati liburan di negeri Sakura. Sabrina dan Nadda bak kakak adik dengan outfit bernuansa putih.

Sementara Deddy dan Azka tampil macho dengan outfit serba hitam.

6. Dian Sastrowardoyo

Artis Libur Akhir Tahun di Jepang (Instagram/therealdisastr)

Tampil stylish saat liburan di Jepang, Dian Sastrowardoyo juga mengajak serta keluarganya. Bintang film 'Ada Apa Dengan Cinta' ini juga sempat membagikan potretnya selama menikmati libur akhir tahun disana.

7. Verrell Bramasta

Artis Libur Akhir Tahun di Jepang (Instagram/bramastavrl)

Baru-baru ini Verrell Bramasta mengunggah potret berlatar gunung Fuji di Instagram pribadinya. Ia bahkan sempat menceritakan pengalamannya yang kecopetan saat tengah jalan-jalan di Jepang.

Putra Venna Melinda ini bahkan sempat ditolong Syahrini saat mengalami hal kurang mengenakkan tersebut.

Nah, itu dia sederet artis libur akhir tahun di Jepang, tetep kece dalam outfit musim dingin.

Kontributor: Nur Khasanah
Load More