Nur Khotimah | MataMata.com
Deddy Corbuzier. (Instagram/mastercorbuzier)

Matamata.com - Deddy Corbuzier siap menghadirkan Wakil Presiden (Wapres) Maruf Amin dalam podcast YouTube miliknya. Hal itu diungkap oleh Deddy lewat unggahan Instagram yang dibuat pada Senin (3/1/2022).

Deddy Corbuzier membagikan video cuplikan berisi momen kedatangan Wapres Maruf Amin ke rumahnya sebelum podcast. Ma'ruf Amin terlihat dikawal pasukan keamanan ketika tiba di kediaman Deddy.

Mengiringi unggahan tersebut, Deddy Corbuzier menuliskan rangkuman podcast-nya bersama sang Wapres. Ia seolah berjanji podcast-nya akan menyuguhkan sisi lain Wapres Ma'ruf Amin.

Baca Juga:
10 Transformasi Jisoo BLACKPINK yang Lagi Ultah, Makin Memesona!

Deddy Corbuzier jadi bodyguard Ma'ruf Amin dan Ridwan Kamil (instagram.com)

Deddy Corbuzier menuliskan bahwa Wapres Ma'ruf Amin termasuk sosok yang lucu. Bahkan, sang Wapres sempat me-roasting Deddy saat syuting untuk podcast tersebut.

"Let's start this 2022 with a BANG!! Besok EXCLUSIVE! Yang selama ini kita pikir beliau kerja nya apa dan dimana... U need to see this!!!" tulis Deddy Corbuzier di Instagram, Senin (3/1/2022).

"Gak akan pernah lihat Abah @kyai_marufamin SE GOKIL ini POKOKNYA!!!! LUCU SUMPAH... Lucu, komedi, segar.. Bermakna... Dan gue di roasting beliau di podcast," sambungnya.

Baca Juga:
Buntut Dugaan Skandal Junior Roberts, Penulis 'Geez and Ann' Sampai Nangis

Wapres Ma'ruf Amin siap podcast bareng Deddy Corbuzier. (Instagram/@mastercorbuzier)

Mengakhiri unggahannya, Deddy Corbuzier menyampaikan terima kasih atas kehadiran Wapres Ma'ruf Amin. Ia juga membocorkan bahwa podcast-nya bersama Ma'ruf Amin akan tayang pada Selasa (4/1/2022).

"Salute.. And thank you Sir.. For coming!!!!! It's a great honor!! Mean it. Besok EXCLUSIVE ONLY #CLOSETHEDOOR," pungkas ayah Azka Corbuzier itu di akhir caption-nya.

Kabar Deddy Corbuzier berhasil menghadirkan Wapres Ma'ruf Amin sebagai bintang tamu podcast-nya berhasil membuat rekan artis dan netizen merasa salut.

Baca Juga:
Doddy Sudrajat dan Faisal Bakal Dimediasi secara Tertutup

Deddy Corbuzier di podcast YouTube Close The Door. (YouTube/Deddy Corbuzier)

"Rispek (emoji api)," tulis Marshel Widianto. "Lu emang ganaz master, proud of you," puji Ivan Gunawan. "Widih! Mantap pak!" komentar Bow Vernon, manajer The Sacred Riana.

"Emang gak biasa ya si om ini. Lama-lama yang punya YouTube dunia ngepodcast juga sama dia," kata netizen. "Habis ini pak Jokowi," lanjut yang lain. "Keren, biasanya rakyat yang pengen ketemu. Ini malahan para pejabat negara yang berkunjung," sambung lainnya.

Selain selebriti, podcast Deddy Corbuzier memang dikenal kerap menghadirkan tokoh publik ternama Tanah Air sebagai narasumber. Di antaranya ada Luhut Panjaitan, Rocky Gerung, hingga Prabowo Subianto.

Baca Juga:
Tak Dipilih Chandrika Chika, Tanggapan Dimas Ahmad Jadi Omongan

Load More