Potret Ivan Gunawan Momong Miracle dan Marvel (instagram/@anakputramahkota)

Matamata.com - Gara-gara punya boneka bayi yang sudah dianggap anak sendiri, Ivan Gunawan jadi bahan omongan publik. Dia pun menuai pro kontra bahkan sampai disebut macam-macam.

Pria yang akrab disapa Igun pun menegaskan dirinya bukan pemuja setan atau mengalami ganguan jiwa karena memperlakukan boneka layaknya manusia.

 

Baca Juga:
Bak Bayi Sungguhan, Ivan Gunawan Siapkan Babysitter untuk Bonekanya

Potret Ivan Gunawan Momong Miracle dan Marvel (instagram/@anakputramahkota)

Belakangan perilaku Igun, sapaan akrabnya menganggap boneka sebagai anaknya menui pro dan kontra di kalangan masyarakat.

"Aku mau bilang sekali lagi karena ini infotainment ya. Bahwa anak saya bukan anak setan, enggak ada urusannya sama iblis, sama jin dan segala macam," kata Ivan Gunawan, dietmui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (3/1/2022).

Presenter dan desainer 40 tahun itu mengatakan, setiap orang memiliki sudut pandang dan caranya masing-masing dalam memaknai  hal yang disuka. Sama sepertinya memperlakukan boneka kesayangannya bak manusia. 

Baca Juga:
10 Potret Pesta Ulang Tahun Ivan Gunawan ke-40, Digelar Mewah di Rumah Baru

Potret Ivan Gunawan Momong Miracle dan Marvel (instagram/@anakputramahkota)

"Karena saya bukan mengadopsi ya. Karena saya dapat dia itu dari Ruben Onsu, walaupun semua orang juga tahu kalau itu boneka ya. Tapi setiap orang punya cara untuk memperlakukan sesuatu yang dia suka, yang dia sayang," ucap Ivan Gunawan. 

"Mungkin ada juga orang yang suka ngomong sama mobilnya, sama motornya gitu kan. Jadi mungkin yang gila bukan cuma saya ya," katanya melanjutkan.

Saking sayangnya, mantan kekasih penyanyi Rossa itu tak peduli banyak yang mencibirnya karena menganggap boneka sebagai anaknya.

Baca Juga:
Sambil Menangis, Ibunda Ungkap Harapan untuk Ivan Gunawan yang Ultah ke-40

Ivan Gunawan adopsi boneka (YouTube.com)

"Kan itu terserah dia, kan mereka yang menyimpulkan sendiri. Kalau saya sih nggak merasa dia ada isinya, saya melihara setan, melihara iblis, saya melihara dajjal. Jadi ya sesuatu yang saya suka," ucap Ivan Gunawan. 

Ivan Gunawan belakangan menghebohkan publik lantaran mengaku memiliki dua anak yang ternyata boneka. Ia dituding gila hingga cari perhatian demi popularitas. 

Dua boneka itu diberi nama Miracle dan Marvel. Bak manusia, kedua bayinya itu memiliki babysitter hingga diberi kamar pribadi.

Baca Juga:
Tulis Ini, Ayu Ting Ting Resmi Pacaran dengan Ivan Gunawan?

Load More