Gaga Muhammad [Instagram/gagamuhammad]

Matamata.com - Gaga Muhammad akan menjalani sidang tuntutan kasus kecelakaan lalu lintas dengan korban Laura Anna di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, hari ini, Selasa (4/1/2022).

Kuasa hukum Gaga, Fahmi Bachmid, yang diwawancarai belum lama ini mengatakan pihaknya tak ada persiapan khusus untuk hadapi sidang tuntutan. Justru, dia dan Gaga Muhammad jauh lebih santai karena saksi dari mereka sudah dihadirkan.

Profil Gaga Muhammad. (Instagram/@gagamuhammad.fans)

"Nggak ada (persiapan khusus), (Gaga) santai aja, udah diserahin ke saya semua urusannya. Iya (puas) sudah saya ajukan saksinya, empat orang saksi kan, dari keluarga gaga, ibunya, dan beberapa lainnya lah," kata Fahmi.

Baca Juga:
Video Gaga Muhammad saat Mabuk Viral Lagi, Sikapnya Disindir Norak

"Ya kalau harapan sih sesuai fakta aja, kalau kecelakaan ini kan barang yang jelas kok. Iya namanya kecelakaan kok, namanya musibah kok itu," ujarnya lagi.

Fakta Laura Anna (Instagram/@edlnlaura)

Seperti diketahui, Gaga Muhammad kini berstatus terdakwa dalam kasus kecelakaan yang terjadi pada Desember 2019. Mobil yang dikemudikan Gaga menabrak truk.

Akibat peristiwa tersebut, Laura Anna yang waktu itu masih jadi pacar Gaga Muhanmad mengalami kelumpuhan. Sementara Gaga cuma luka ringan.

Baca Juga:
Baru Terungkap Alasan Laura Anna Pacari Gaga Muhammad

Fakta Laura Anna (Instagram/@edlnlaura)

Pada 15 Desember 2021, Laura Anna meninggal dunia. Menyusul berita duka tersebut, Jaksa memastikan kasus kecelakaan dengan terdakwa Gaga akan terus berjalan.

Load More