Nur Khotimah | MataMata.com
Vicky Shu. (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Vicky Shu mengajak penggemar untuk nostalgia penampilan masa kecilnya lewat unggahan yang dibuat pada Senin (3/1/2022). Dalam postingan itu, Vicky Shu mengunggah foto saat SD.

Meski masih duduk di bangku sekolah, Vicky Shu kecil rupanya sudah tampil menor dengan memakai full makeup. Ia terlihat cantik dengan polesan makeup serta lipstik merah merona.

Potret Vicky Shu Momong Anak (Instagram/@vickyshu)

Rupanya Vicky Shu tidak sembarangan tampil menor sewaktu kecil. Alasan kenapa ibu dua anak itu sudah sering dandan sejak SD adalah lantaran sering mengikuti berbagai acara.

Baca Juga:
Sahabat Laura Anna Tunjukkan Bukti yang Memberatkan Gaga Muhammad?

"Vicky waktu SD hahahaha. Kenapa dandan? Karena sering ikut lomba Fashion Show atau kadang perform nyanyi atau main musik di Sekolah hahaha," tulis Vicky Shu di Instagram, Senin (3/1/2022).

Unggahan Vicky Shu berhasil menarik perhatian netizen di Instagram. Terbukti, sudah lebih dari 2 ribu akun memberikan tanda suka untuk foto masa kecil Vicky dan ratusan lainnya menuliskan komentar.

Foto lawas Vicky Shu zaman SD. (Instagram/@vickyshu)

Tidak sedikit netizen yang memuji penampilan full makeup Vicky Shu ketika kecil. Beberapa bahkan menyebut Vicky tampil secantik boneka dalam foto lawasnya.

Baca Juga:
Viral Lagi! Omongan Gaga Muhammad soal Solusi saat Marah Tuai Gunjingan

"Kok kayak boneka banget," ujar seorang netizen. "Cantik banget kak," sambung yang lain. "Masya Allah cantik banget @vickyshu dari kecil, cewek Cilacap cantik-cantik," imbuh lainnya.

"Cantik banget kak @vickyshu kayak bintang film luar negeri," puji netizen. "Agh so cute bub (sangat lucu)," tutur lainnya. "Kayak bule banget mba," komentar akun lain.

Vicky Shu bersama sang ibu. (Instagram/@vickyshu)

Sementara itu, artis asal Cilacap itu pun me-mention akun sang ibu. Ia menyebutkan bahwa ibunya adalah "dalang" di balik penampilan menornya sewaktu kecil.

Baca Juga:
4 Drama Junho 2PM selain The Red Sleeve, No. 3 Terlihat Garang

"Colek mamake yang hobi dandanin @faiza_aljufri kalau gak salah ini lagi Lomba Fashion Show," lanjut artis cantik itu lagi.

Load More