Nur Khotimah | MataMata.com
Angela Gilsha (Instagram/@angelagilsha)

Matamata.com - Angela Gilsha menyambut tahun baru 2022 dengan membagikan foto hangat bersama sang ayah, Giliano Panari. Artis cantik ini terlihat duduk bersama ayahnya dalam potret tersebut.

Angela Gilsha memamerkan senyum terbaiknya ke arah kamera sewaktu mengabadikan momen bersama sang ayah. Sementara Giliano nampak berwibawa duduk di samping putrinya.

Angela Gilsha. (Instagram/@angelagilsha)

Tak banyak caption yang ditulis Angela Gilsha untuk mengiringi postingan yang dibuat pada 1 Januari 2022 tersebut. Ia hanya mengisyaratkan bahwa dirinya adalah anak papi.

Baca Juga:
Gaga Muhammad Dituntut 4,5 Tahun Penjara, Kakak Laura Anna: Terima Kasih

"Daddy's girl," tulis mantan kekasih Giorgino Abraham itu dalam kolom caption unggahan tersebut.

Angela Gilsha bersama sang ayah, Giliano Panari. (Instagram/@angelagilsha)

Tak butuh waktu lama, potret Angela Gilsha bersama ayahnya langsung diserbu netizen dengan beragam komentar. Sejumlah netizen mengaku baru pertama kali melihat sosok ayah Angela Gilsha.

"Ya Allah baru tahu Daddy-nya Angela Gilsha," kata seorang netizen. "Pengen banget lihat ayahnya Angela @angelagilsha, akhirnya bisa lihat juga. Makasih Angela," sambung yang lain.

Baca Juga:
6 Potret Gaya Pacaran Elkan Baggott dan Katie Marsden, Nomor 2 Bikin Ketawa

Dylan Carr dan Angela Gilsha (Instagram/@team_rimbafinny)

Di sisi lain, tidak sedikit netizen yang salfok alias salah fokus dengan paras Giliano Panari yang dinilai sangat tampan. Bahkan beberapa netizen menyebut Giliano mirip aktor Dylan Carr.

"Bapake ganteng banget," puji netizen. "Gemoy banget daddy (emoji hati)," sambung yang lain. "Daddy-nya ganteng kak," celetuk lainnya. "Daddy-nya lebih mirip ke @dylancarr8," komentar netizen.

Sementara itu, banyak juga netizen yang menyebutkan kalau wajah Angela Gilsha mirip dengan sang ayah. Mereka pun menganggap kecantikan aktris yang satu ini natural menurun dari orang tuanya.

Baca Juga:
Viral Video Ciuman, Zikri Daulay Ungkap Penyesalan

Load More