Nur Khotimah Sumarni | MataMata.com
Gaya Pacaran Venna Melinda dan Ferry Irawan (Instagram/@vennamelindareal)

Matamata.com - Venna Melinda dan Ferry Irawan memastikan hubungannya akan segera berlanjut ke jenjang pernikahan. Pasangan selebriti ini bahkan sudah menentukan lokasi pernikahan mereka.

Melansir tayangan YouTube STARPRO Indonesia, Venna Melinda mantap menyebutkan kalau pernikahannya akan digelar di Bali.

"Di Bali, sudah pasti di Bali," ucap Venna Melinda mantap mengutip video YouTube STARPRO Indonesia yang diunggah pada Senin (3/1/2022).

Baca Juga:
Benarkah Langganan Cassandra Angelie dari Kalangan Pejabat?

Lantas, kapan nih Venna Melinda dan Ferry Irawan akan menikah? Disinggung soal waktu, Ferry Irawan belum bisa memberikan jawaban pasti. Namun ia membocorkan akan menikah tahun ini.

"Insya Allah ntar tahun depan (2022), sambil survey," kata Ferry Irawan semringah di akun YouTube STARPRO Indonesia yang diunggah pada Senin (3/1/2022).

Kedekatan Venna Melinda dan Ferry Irawan (YouTube.com)

Lebih lanjut, Ferry Irawan menerangkan kalau pernikahannya nanti tidak diadakan secara mewah meskipun digelar di Bali. Dia bilang acara tersebut dihelat secara sederhana bersama keluarga dan kerabat dekat.

Baca Juga:
Buntut Laporan Doddy, Pengacara Sebut Marissya Icha Akan Dipanggil Kemensos

"Enggak mewah, sederhana aja, yang penting sakral yah," tutur Ferry Irawan.

Momen Ferry Irawan lamar Venna Melinda. (Instagram/@vennamelindareal)

Selebihnya, Venna Melinda menyinggung perihal restu anak-anaknya termasuk Verrell Bramasta. Menurutnya, sang buah hati sudah dewasa.

"Kalau Verrell kan sudah dewasa yah. Jadi kalau sama anak-anak yang dewasa, saya nggak bisa maksain waktunya kapan, dimana. Mesti begini begitu, nggak," terang Venna Melinda.

Baca Juga:
9 Fakta I Wayan Toma Nakamura, Lelaki Asli Bali Bakal Debut di Jepang

Momen Ferry Irawan lamar Venna Melinda. (Instagram/@vennamelindareal)

"Tentunya mereka sebagai anak laki-laki harus tahulah bagaimana harus bersikap," imbuhnya lagi.

Seperti diketahui, Venna Melinda dan Ferry Irawan mulai terlihat dekat setelah kolaborasi untuk konten YouTube. Saat itu, Ferry Irawan belum lama cerai dari istrinya, Anggi Novita.

Namun Ferry Irawan lantas menyatakan keseriusannya untuk membangun rumah tangga bersama Venna Melinda. Dia bahkan sudah memberikan cincin sebagai untuk pujaan hatinya.

Baca Juga:
8 Aktor Korea Ultah Bulan Januari, Kim Young Kwang Minggu Depan

Load More