Yohanes Endra | MataMata.com
Fuji dan Mayangsari. (Instagram/mayangsari_official)

Matamata.com - Setiap gerak-gerik Fuji nyaris tak pernah luput dari sorotan sejak dirinya viral di media sosial. Seperti yang teranyar, adik Bibi Ardiansyah tersebut bertemu banyak artis saat liburan ke Bali, sehingga saat mereka nongkrong dan foto bareng, circle pertemanan Fuji panen pujian dan langsung dibandingkan dengan Mayang, adik Vanessa Angel.

Dalam sebuah potret, terlihat Fuji dan Fadly Faisal menghabiskan waktu dengan Melly Goeslaw. Istimewanya lagi, Fuji juga nongkrong dan akrab dengan Mayangsari, sosok yang selama ini dikenal sebagai artis sultan karena harta kekayaannya yang melimpah.

Pose foto Fuji disanjung. (Instagram/@fuji_an)

Melly Goeslaw lantas membocorkan percakapan dan gurauan yang sempat terjadi kala mereka nongkrong.

Baca Juga:
Fuji Dikritik Gegara Tangan Tutupi Dada saat Pakai Baju Terbuka

"'Melly mah emang cantik, anaknya Melky Goeslaw' (dibaca dengan logat Fuji). Tuesday night with @mayangsari_official," tulis Mayangsari.

Mayangsari pun terlihat bahagia bisa bertemu dengan Fuji. Lewat Instagram, Mayangsari mengunggah potret khusus yang memperlihatkan kekompakannya dengan Fuji, Fadly, dan Melly Goeslaw.

Fuji nongkrong bareng Mayangsari dan Melly Goeslaw. (Instagram/melly_goeslaw)

"Mayang ketemu Fuji, Fadly, dan Melly," tulis Mayangsari.

Baca Juga:
10 Foto Fuji dan Chika Liburan di Bali, Sama-sama Kece Habis

Momen Fuji dan Fadly berkumpul dengan Mayangsari serta Melly Goeslaw tersebut rupanya sukses mencuri perhatian netizen. Para netizen memuji circle pertemanan Fuji sekaligus membandingkannya dengan Mayang, adik Vanessa Angel.

Fuji dan Mayangsari. (Instagram/mayangsari_official)

"Allah maha baik. Anak baik selalu dikelilingi oleh orang-orang yang baik," komentar netizen.

"Keluarga pak Faisal berteman sama artis-artis kalangan luar biasa. Dari sini kita tahu biar keluarga sebelah cepat-cepat tutup mulutnya," imbuh netizen yang lain.

Baca Juga:
Fuji Pakai Baju Terbuka Bagian Dada, Sikap Tangannya Disorot

Load More