Nur Khotimah | MataMata.com
Rafathar dan Rayyanza. (Instagram/@rittarrajagukguk)

Matamata.com - Ivan Gunawan belum lama ini mengadopsi boneka sebagai "anak". Desainer yang akrab disapa Igun itu menamai "anak-anaknya" sebagai Miracle dan Marvel.

Igun pun antusias mengenalkan bonekanya ke rekan sesama artis, termasuk Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Igun baru mengenalkan bonekanya ke Raffi dan Nagita lewat panggilan video.

Momen perkenalan Raffi dan Nagita dengan "anak" Igun terekam dalam video YouTube Rans Entertainment yang tayang pada Senin (3/1/2022). Raffi nampak antusias melihat boneka sahabatnya.

Baca Juga:
Nagita Slavina Ngomongin Kesalahan Laki-laki di Depan Anya Geraldine

Potret Ivan Gunawan Momong Miracle dan Marvel (instagram/@anakputramahkota)

"Bawa ke sini, dong. Bawa ke sini, ya? Bawa ke sini," kata Raffi Ahmad melansir tayangan YouTube Rans Entertainment, Senin (3/1/2022).

Selain Raffi Ahmad, Igun juga mengenalkan "anaknya" kepada Nagita Salvina dan Rafathar Malik Ahmad. Nagita terlihat turut antusias melihat boneka yang dipangku oleh Igun.

Reaksi Rafathar perdana lihat "anak" Ivan Gunawan jadi perbincangan. (YouTube/RANS Entertainment)

Sementara Rafathar menunjukkan reaksi yang polos. Bocah berusia enam tahun itu tidak terima kalau boneka yang dipangku oleh Igun disebut sebagai bayi.

Baca Juga:
5 Artis yang Transplantasi Rambut, Terbaru Ada Anang Hermansyah

"(Menyebut panggilan Ivan Gunawan) punya bayi, nih lihat," kata Raffi Ahmad sambil menunjukkan layar ponselnya kepada Rafathar.

"Itu mah boneka, udah," tegas Rafathar setelah melihat "anak" Ivan Gunawan.

Reaksi Rafathar perdana lihat "anak" Ivan Gunawan jadi perbincangan. (YouTube/RANS Entertainment)

Tak sampai di situ, Rafathar juga meledek "anak" Igun tidak bisa bergerak karena merupakan boneka. Ia kemudian seolah menantang Igun untuk memukul bonekanya.

Baca Juga:
Kim Mi Soo Aktris Drakor Snowdrop Meninggal Dunia

"Coba, coba bergerak. Kalau dipukul pasti enggak nangis," celetuk Rafathar Malik Ahmad lagi sambil berlalu.

Tanggapan Rafathar ketika perdana melihat "anak" Igun lantas menuai banyak komentar usai dibagikan oleh akun TikTok @budabda8. Netizen ramai menyoroti reaksi polos Rafathar.

"Rafathar kamu terlalu jujur," komentar netizen. "Kalo dipukul pasti gak nangis (emoji tertawa)," imbuh yang lain. "Rafathar pintar anak kecil aja bisa bilang gitu," kata netizen lagi.

Baca Juga:
Lola Diara Blak-blakan soal Tudingan Berzina: Tak Ada Pelanggaran Agama!

"Wkwkw ngakak pas Rafathar bilang kalau dipukul pasti gak nangis," tutur lainnya. "Ngakak banget sama Rafathar ahhaha sarkas banget dan gak bakal marah si Igun," tulis yang lain.

Sementara itu, Igun menjadi sasaran tuduhan miring karena mengadopsi boneka sebagai "anak". Boy William bahkan curiga Igun ikut aliran sesat karena hal tersebut.

Load More