Nur Khotimah | MataMata.com
Vanessa Angel dan Ibu Bibi Ardiansyah. (Instagram/@dewizuhriati)

Matamata.com - Tak terasa sudah dua bulan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia akibat kecelakaan maut. Seperti diketahui, pasangan ini mengalami kecelakaan pada 4 November 2021 lalu.

Bertepatan dengan dua bulan kepergian Vanessa dan Bibi pada Selasa (4/1/2022), Dewi Zuhriati membuat postingan pilu. Ibu Bibi Ardiansyah itu rupanya merasa kalau anak dan menantunya masih ada.

"Dua bulan sudah kepergian kalian dari kami. Namun kami masih merasa kalian selalu hadir dalam pikiran kami sekeluarga," tulis Dewi Zuhriati mengiringi foto mendiang Vanessa dan Bibi.

Baca Juga:
8 Anak Artis yang Disunat Saat Bayi, Terbaru Rayyanza Putra Raffi Ahmad

Potret Ayah dan Ibu Bibi Ardiansyah Momong Gala Sky. (Instagram/@vanessaangelofficial/@h_faisal_69)

Kendati masih sering merindu, Dewi Zuhriati yakin kalau anak dan menantunya sudah tenang. Ia juga selalu mendoakan anak-anaknya agar terus bersama di surga.

"Mama yakin anak-anak mama udah tenang di sana dan kami selalu mendoakan setiap saat kalian selalu berdua di surganya Allah," pungkasnya.

Ibu Bibi Ardiansyah curhat pilu dua bulan kepergian anak dan menantu. (Instagram/@dewizuhriati)

Pesan yang ditulis Dewi Zuhriati tentu menarik perhatian netizen di media sosial Instagram. Tidak sedikit akun yang menanggapi unggahan tersebut dengan komentar penuh simpati.

Baca Juga:
Jerinx SID Siap Lawan Adam Deni, Mau Jadikan Dokter Tirta Saksi Sidang

"Bukan siapa-siapanya mereka tapi berasa kehilangan banget. Apalagi dulu suka liat story-storynya selalu bikin bahagia kak vanes mas bibi tenang di surga ya," tulis netizen. "Semoga senantiasa Allah mengampuni dosa-dosanya dan tenang di surga-Nya Allah," sambung yang lain.

"Setiap harinya selalu dihitung (emoji sedih). Husnul khotimah Insya Allah," komentar netizen. "Sedih bacanya kasih mamanya gak liat vanes mantu tapi sudah dianggap anaknya juga," imbuh yang lain.

Sementara itu, Dewi Zuhriati dikenal sebagai ibu mertua yang sangat perhatian selama Vanessa Angel hidup. Ia menganggap Vanessa sebagai anaknya, bukan lagi menantu.

Baca Juga:
Rafathar Perdana Lihat 'Anak' Ivan Gunawan, Reaksinya Jadi Perbincangan

Load More