Zaskia Sungkar (Instagram/@zaskiasungkar15)

Matamata.com - Aset-aset Irwansyah disita pihak bank karena ulah sang adik yang kini jadi buron. Dikabarkan, Irwansyah sampai mengalamai kerugian kurang lebih Rp 5 miliar.

Lewat Instagram, Zaskia akhirnya buka suara soal permasalahannya tersebut. Ia mengklarifikasi bahwa rumah baru yang ia tempati tak ikut disita oleh bank.

Zaskia Sungkar (YouTube.com)

"MasyaAllah Tabarakallah terimakasih banyak semua support nya buat kia dan irwan, sampai temen yang udah tahunan gak ketemu pun smua nanya dan ikut prihatin. Terimakasih banyak atas doa nya," tulis Zaskia.

Baca Juga:
Dikenal Solid, Mantan Istri Kaget Hafiz Fatur Tega Tipu Irwansyah

"Namun perlu kia luruskan rumah baru yang kia tempati sekarang Alhamdulillah aman dan kia yg pegang sertifikat nya selama ini, jadi yang kena musibah itu adalah beberapa rumah cluster milik irwan di wilayah TangSel dan beberapa sertifikat nya di rumah yang ditempati Alm ibu nya irwan, jadi bukan rumah yang kami tempati sekarang," jelas Zaskia.

Ia juga meminta awak media untuk memberitakan kasus tersebut secara bijak. Demi kenyamanan, Zaskia meminta wartawan untuk tak mewawancarai tamu yang berkunjung ke rumahnya.

Postingan Zaskia Sungkar (Instagram.com)

"Semoga rekan-rekan media bisa lebih bijak dan terinformasi. Meluruskan berita yang salah selama ini, Semoga semuanya bisa memaklumi atas situasi keluarga kami saat ini dan kami akan sangat berterimakasih bila teman-teman menulis berita yang sesuai dengan faktanya dan tidak mewancarai siapapun yang sedang bertamu ke rumah kami demi kenyamanan kami dan semua," imbuhnya.

Baca Juga:
Kasus Hafiz Fatur, Rumah yang Disita Bukan Tempat Tinggal Irwansyah

Mengalami kerugian yang tak sedikit akibat ulah adik Irwansyah, kakak Shireen Sungkar itu mencoba tabah menghadapi cobaan. Ia berusaha untuk husnudzon dan menyadari bahwa harta tak akan dibawa saat meninggal.

Hafiz Fatur dan istri bersama Irwansyah dan Zaskia Sungkar. (Instagram/hafizfaturrakhman)

"Doa kan kami bisa ikhlas dan sabar dalam menerima Takdir ini, Namun kami yakin dan berhusnudzan kepada Allah pasti selalu ada hikmah di balik setiap ujian. Semakin banyak nya sahabat-sahabat kita yang tutup usia di umur yang masih muda, terus mengingatkan kami .. pada akhirnya hanya kain kafan dan amal shaleh yang kita bawa kelak dalam kubur," pungkasnya.

"Yang bisa kami lakukan saat ini hanyalah ikhtiyar terlebih dahulu mendapatkan hak kami kembali. Namun seterusnya kami ikhlas dan pasrahkan kepada Sang pemilik segalanya , karna harta hanyalah titipan yang bisa datang dan pergi, namun iman dan nikmat islam yang jangan sampai pergi dan harus kita syukuri," tutupnya.

Baca Juga:
12 Potret Rumah Irwansyah dan Zaskia Sungkar, Mewah bak Hotel Berbintang

Load More