Ismail | MataMata.com
Potret Ahok Momong Yosafat (instagram/@btpnd)

Matamata.com - Basuki Tjahaja Purnama bersama istrinya, Puput Nastiti Devi merayakan ulang tahun putranya, Yosafat Abimanyu Purnama yang ke-dua tahun.

Melalui akun Instagram keluarga, pasangan yang menikah pada 25 Januari 2019 ini membagikan momen foto dan video perayaan ulang tahun Yosafat.

Seperti diketahui, Ahok menikah untuk kedua kalinya dengan Puput Nastiti Dewi pada 25 Januari 2019. Pernikahan mereka menuai sorotan karena Puput 30 tahun lebih muda dari mantan Gubernur DKI Jakarta ke-15 itu.

Baca Juga:
12 Potret Terbaru Ririe Fairus, Semakin Cantik Setelah Bercerai dari Ayus

Setahun menikah, Puput melahirkan Yosafat pada 6 Januari 2020. Tak terasa, jagoan kecil Ahok itu sekarang genap berusia dua tahun. Berikut deretan potret ulang tahun Yosafat anak Ahok yang digelar meriah!

1. Yosafat Ulang Tahun Ke-2

Potret Ulang Tahun Yosafat Anak Ahok (instagram/@btpnd)

Kebahagiaan tengah menyelimuti keluarga kecil Ahok. Baru-baru ini Komisaris Utama Pertamina tersebut merayakan ulang tahun kedua Yosafat dengan meriah. Yosafat lahir pada 6 Januari 2020.

Baca Juga:
Thariq Halilintar Diduga Positif Covid-19, Kemenkes: Jangan Wisata!

Yosafat adalah anak keempat Ahok setelah sebelumnya memiliki tiga anak dari pernikahan pertamanya dengan Veronica Tan. Sedangkan bagi Puput, ia adalah anak pertamanya. Yosafat punya adik perempuan yang lahir pada 26 Agustus 2021.

2. Ultah Yosafat Digelar Meriah

Potret Ulang Tahun Yosafat Anak Ahok (instagram/@btpnd)

Ulang tahun kedua Yosafat digelar meriah dengan mengusung tema proyek. Kue ultah jagoan kecil Ahok ini dihiasi dengan truk proyek dan eksavator yang lucu, serta nama Yosafat di bagian depan.

Baca Juga:
Sinopsis Twenty-Five Twenty-One, Nam Joo Hyuk Adu Akting dengan Kim Tae Ri

Pestanya mengusung nuansa biru. Ahok, Puput Nastiti, dan anak-anaknya kompak mengenakan dresscode warna biru. Adik perempuan Yosafat yang bernama Sarah, tampak cantik dan menggemaskan pakai dress.

3. Potret Keluarga Kecil Ahok

Potret Ulang Tahun Yosafat Anak Ahok (instagram/@btpnd)

Sambil digendong sang ayah, Yosafat terlihat melambai-lambaikan tangan. Si kecil terlihat bahagia di hari ulang tahunnya yang kedua ini. Ahok dan Puput juga tidak berhenti tersenyum ke arah kamera.

Baca Juga:
Atta Halilintar Ngamuk Dituduh Positif Covid-19 seperti Ashanty

Potret keluarga kecil Ahok di momen ultah Yosafat menarik perhatian banyak orang. Sementara Puput masih sangat muda dan cantik, ia tampak telaten dengan anak-anaknya. Ahok juga terlihat bangga dengan keluarga kecilnya.

4. Momen Tiup Lilin Ultah Yosafat

Potret Ulang Tahun Yosafat Anak Ahok (instagram/@btpnd)

Momen tiup lilih ultah Yosafat berlangsung menggemaskan. Yosafat yang digendong Ahok awalnya tampak kebingungan saat akan meniup lilin ultahnya. Puput juga mendampingi sang putra meniup lilin ultahnya.

Ini adalah ulang tahun kedua Yosafat. Di ultah pertama, ia mungkin kurang begitu mengerti. Namun sekarang ia sudah gede dan tampak menikmati pesta perayaan ulang tahun yang dipersembahkan kedua orangtuanya.

5. Ucapan Selamat Ultah dari Puput

Potret Ulang Tahun Yosafat Anak Ahok (instagram/@btpnd)

Sebelum menggelar pesta ultah, Puput lebih dulu mengucapkan selamat ulang tahun untuk putra semata wayangnya melalui postingan reels. "Selamat Ulang Tahun yang ke-2 koko Yosafat, kesayangan Ayah & Bunda, Love You So Much nak," tulis perempuan 25 tahun ini.

Dalam video yang dibagikan, Yosafat tampak fokus dengan truk mainannya. Jagoan kecil Puput ini tampaknya suka banget main mobil-mobilan, dan entah kenapa konsep ultahnya mengusung konsep proyek. Yosafat mungkin ingin jadi insinyur nih!

6. Banjir Ucapan Selamat

Potret Ulang Tahun Yosafat Anak Ahok (instagram/@btpnd)

Banyak orang turut mengucapkan selamat ulang tahun untuk Yosafat. Mereka juga mengirimkan doa dalam momen ulang tahun anak pertama Ahok dan Puput Nastiti itu. Beberapa figur publik juga terlihat meninggalkan komentar, salah satunya Tina Toon.

Beberapa kenalannya juga diundang ke pesta ulang tahun Yosafat. Mereka pun tak lupa membagikan momen ultah Yosafat melalui unggahan di Instagram masing-masing.

Demikian momen ulang tahun Yosafat anak Ahok yang digelar meriah dan hangat. Selamat ulang tahun, Yosafat!

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More