Nur Khotimah | MataMata.com
Momen Ultah Baby Sarah Anak Ahok (Instagram/@harrytjahajapurnama)

Matamata.com - Baby Sarah anak Ahok dan Puput Nastiti Devi baru saja merayakan ulang tahun yang pertama pada Jumat (26/8/2022). Selain Baby Sarah, pernikahan Ahok dan Puput Nastiti Devi juga telah dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Yosafat Abimanyu Purnama.

Momen ulang tahun Baby Sarah terbilang cukup istimewa karena kebersamaan Fifi Lety adik Ahok bersama Puput Nastiti Devi bisa disaksikan publik. Pasalnya saat menikahi Puput, Ahok santer dikabarkan tidak mendapat restu dari keluarga termasuk Fifi.

Seperti apa momen ultah Baby Sarah anak Ahok? Simak melalui potret-potret berikut ini.

Baca Juga:
Beda Sikap Ashanty saat Bertemu Fuji dan Lesti Kejora di Ultah Rafathar Disorot Netizen

1. Fifi Lety dan Puput Nastiti Devi tampak kompak menggendong Baby Sarah ketika mengambil foto bersama di photobooth. Mereka juga kompak mengenakan outfit serba pink yang merupakan dress code pesta ulang tahun Baby Sarah.

Momen Ultah Baby Sarah Anak Ahok (Instagram/@btpnd)

2. Ulang tahun Baby Sarah yang pertama rupanya mengusung tema karakter Tsum Tsum Minnie Mouse dengan pernak-pernik serba warna pink. Kebahagiaan tampak terpancar di wajah Ahok dan Puput Nastiti Devi dalam perayaan ulang tahun anak kedua mereka.

Momen Ultah Baby Sarah Anak Ahok (Instagram/@btpnd)

3. Bukan hanya Fifi Lety, Harry Tjahaja Purnama adik Ahok juga hadir di ulang tahun Baby Sarah. Kebahagiaan Ahok pun semakin lengkap karena kakak angkatnya, Nana Chamo, bergabung dengan keluarganya yang lain.

Baca Juga:
6 Rahasia Gus Samsudin yang Dibongkar Mantan Kameramen, Keris Petirnya Bikin Kesetrum

Momen Ultah Baby Sarah Anak Ahok (Instagram/@harrytjahajapurnama)

4. Fifi Lety tampak begitu gemas kepada Baby Sarah. Sang keponakan dipanggilnya dengan sebutan Princess Sarah karena pesonanya yang menawan. Keakraban Fifi Lety dan Baby Sarah tentu menepis kabar bahwa keluarga mereka tak akur ya!

Momen Ultah Baby Sarah Anak Ahok (Instagram/@fifiletytjahajapurnama)

5. Dalam perayaan ulang tahunnya, Baby Sarah sempat menjalani tradisi mengambil satu dari berbagai barang yang disediakan. Para penonton yang mendesak agar mengambil alat make up membuat Baby Sarah akhirnya malah menangis.

Momen Ultah Baby Sarah Anak Ahok (Instagram/@fifiletytjahajapurnama)

6. Artis cantik Bunga Zainal juga hadir di ulang tahun Baby Sarah. Melalui Instagram Story, Bunga Zainal membagikan momen saat Baby Sarah meniup dan memotong kue dibantu orang tua dan abangnya.

Baca Juga:
Diperlakukan Berbeda oleh Netizen, Ria Ricis Ngiri ke Nanda Arsyinta: Apa Karena Dia Goodlooking?

Momen Ultah Baby Sarah Anak Ahok (Instagram/@bungazainal05)

7. Detail dekorasi di momen ulang tahun Baby Sarah yang pertama pun terungkap dari postingan Bunga Zainal. Dekorasi karakter Tsum Tsum Minnie Mouse tersebut tampak begitu cantik dengan memadukan warna pink dan kuning.

Momen Ultah Baby Sarah Anak Ahok (Instagram/@bungazainal05)

8. Artis lain yang hadir di ulang tahun Baby Sarah adalah Renata Kusmanto. Istri Fachri Albar tersebut tampil cantik dengan gaun pink tanpa lengan. Yosafat anak pertama Ahok yang tak begitu terlihat sepanjang acara ulang tahun Baby Sarah pun akhirnya muncul dalam gendongan sang ibunda.

Momen Ultah Baby Sarah Anak Ahok (Instagram/@novitatandry)

Itu dia berbagai momen bahagia di perayaan ultah Baby Sarah putri cantik Ahok. Bagaimana pendapatmu?

Baca Juga:
Beri Tips agar Pria Tidak Selingkuh, Lee Jeong Hoon malah Kena Nyinyir

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More