Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Boy William. (Matamata.com/Adiyoga Priyambodo)

Matamata.com - Boy William kerap dianggap sombong oleh orang-orang yang tidak mengetahui kondisinya. Ya, telingan kiri Boy ternyata tuli dan tak berfungsi maksimal.

"Sering banget lah gue kayak gitu," kata Boy di kawasan Tendean, Jakarta, Jumat (7/1/2022).

Boy William. (Matamata.com/Adiyoga Priyambodo)

Situasi semacam itu biasa Boy rasakan ketika dirinya sedang mendengarkan musik. Boy sengaja hanya memasang headset di telinga yang masih punya kemampuan mendengar.

Baca Juga:
Telinga Kiri Boy William Ternyata Tuli Sejak Usia 5 Tahun

"Gue kan kalau dengarin musik cuma bisa satu kuping, nah gue kalau pakai headset cuma sebelah nih. Jadi kalau satu kuping lagi kebuka, terus dipanggil-panggil dan gue nggak nengok, kan pada mikirnya, 'Apaan sih nih orang? Punya kuping tapi nggak mau nengok'. Padahal mereka kan nggak tahu kalau gue tuli," ujarnya.

Begitu pula saat ada orang yang memanggilnya dari sisi kiri, Boy William juga sering dianggap tak acuh dengan sekitarnya. Padahal dia memang tak mendengarnya.

Boy William saat ngobrol bareng Cinta Laura (Youtube.com)

"Jadi kalau dia manggil dan gue nggak respons, ya itu karena gue nggak dengar," kata lelaki 30 tahun ini.

Baca Juga:
5 Artis Dikritik Ketika Ziarah ke Makam, Terbaru Boy William

Sebelumnya, Boy William menceritakan kondisi telinga kirinya yang kehilangan kemampuan mendengar. Keadaan itu Boy rasakan sejak dirinya masih berusia 5 tahun.

"Gue sadar itu dari umur 5 tahun kali ya, dan itu sampai sekarang," ujarnya.

Sumber Kekayaan Boy William (Instagram/boywilliam17)

Tidak diketahui oleh Boy William penyebab telinga kirinya kehilangan kemampuan mendengar. Sebab sejak lahir, Boy tidak divonis menderita kelainan.

Baca Juga:
Boy William Dianggap Injak Makam Sang Adik: Emang Kenapa?

Hilangnya kemampuan mendengar telinga kiri Boy William bahkan baru diketahui saat dirinya tidak terlalu merespons panggilan kedua orangtuanya. "Pas dibawa ke THT, eh ternyata gue tuli sebelah," ucap kekasih Karen Vendela ini. (Adiyoga Priyambodo)

Load More