Nur Khotimah | MataMata.com
Vidi Aldiano dan Sheila Dara (instagram/@willymulyadi27)

Matamata.com - Vidi Aldiano tengah menikmati momen liburan di NIHI Sumba, Nusa Tenggara Timur. Hal tersebut diketahui dari unggahan-unggahan Vidi di akun media sosial Instagram miliknya.

Tak sendiri, Vidi Aldiano nampak berlibur dengan beberapa teman. Pelantun hits "Nuansa Bening" itu terlihat sangat bahagia dalam beragam unggahan yang dibuatnya di Instagram.

Foto Prewed Vidi Aldiano dan Sheila Dara (instagram/@willymulyadi27)

Salah satunya, Vidi Aldiano membagikan video yang berisi kompilasi saat dirinya menikmati berbagai momen di NIHI Sumba. Mengiringi unggahan itu, Vidi menulis caption yang cukup menarik.

Baca Juga:
Doddy Sudrajat Gagal Gaet Komnas PA, Digoda Bakal Nekat Lapor ke PSSI

"Last weekend as a single man! (Akhir pekan terakhir sebagai pria single)," tulis Vidi Aldiano di Instagram, Minggu (9/1/2022).

Momen Vidi Aldiano liburan, captionnya disorot. (Instagram/@vidialdiano)

Sontak, caption yang ditulis oleh Vidi Aldiano langsung mencuri atensi netizen di media sosial. Mereka mulai menebak-nebak waktu pernikahan Vidi Aldiano dengan Sheila Dara Aisha.

"Wahh next week jadi ka sheila's husband (Wah minggu depan jadi suami Kak Sheila)," tebak seorang netizen. "Wow next week gonna be a husband (Wow minggu depan akan jadi suami)," imbuh lainnya.

Baca Juga:
Sinopsis Our Beloved Summer Episode 11: Choi Ung Pacaran dengan NJ?

"Sudah mau nikah kak Vid minggu depan. Semoga lancar ya kak," tutur netizen. "Berarti next week kak Vidi Nikah?" tebak lainnya. "Wah next weekend acaranya. Gak sabar gue," celetuk netizen antusias.

Vidi Aldiano dan Sheila Dara. (Instagram/@vidialdiano)

Seperti diketahui, Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha sudah melangsungkan tunangan pada 1 Desember 2021. Momen bahagia pasangan ini berlangsung di Hutan Kota by Plataran, Jakarta.

Sebelum tunangan secara resmi, Vidi Aldiano sempat memberikan cincin sebagai bukti cinta ke Sheila Dara Aisha pada 29 Maret 2021. Momen berlangsung saat Vidi Aldiano merayakan ulang tahun.

Baca Juga:
Ustaz Yusuf Mansur Bersyukur Digugat Wanprestasi, Ogah Sibuk Klarifikasi

Sementara itu, Sheila Dara Aisha dan Vidi Aldiano mulai berpacaran sejak 2016. Tak berjalan mulus, hubungan keduanya sempat kandas di 2018.

Load More