Fuji dan Gala Sky. (Instagram/@fuji_an)

Matamata.com - Bukan rahasia bila Fuji kerap mendapat pujian saat mengasuh putra Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gala Sky Andriansyah. Bahkan, Fuji dinilai mengasuh Gala dengan baik meski masih muda.

Biasanya dipuji, kali ini sikap Fuji saat mengasuh Gala banjir kritikan. Hal itu terlihat saat Fuji membagikan video sedang bersama Gala di Instagram Story.

Instagram Story Fuji (instagram.com)

Dalam video tersebut, Fuji terlihat sedang makan es krim. Gala pun ingin makan es krim.

Baca Juga:
Fuji Dikatai Norak gegara Pamer Makan Habis Rp20 Jutaan, Balasannya Menohok

Lantas Fuji meminta Gala untuk izin kepada pengasuhnya, Siska yang sedang mencuci piring. Fuji mendikte Gala saat meminta izin ke Siska.

Instagram Story Fuji (instagram.com)

"Gala kalau mau es krim izin ke Siska. Bilang ke Siska, Siska boleh nggak dia minta es krim ke aku?" ucap Fuji.

Setelah meminta izin Siska, Gala langsung mendatangi Fuji dan disuapi es krim oleh sang tante. "Pinter udah izin," kata Fuji.

Baca Juga:
Fuji Unggah Momen Makan di Warteg, Porsinya Sukses Bikin Terkejut

Fuji, Gala dan Fadly. (Instagram/@fuji_an)

Akun IG @lambegosiip membagikan kembali Instagram Story Fuji dan juga tanggapan dari netizen TikTok. Terlihat para netizen TikTok mengkritik cara Fuji mengasuh Gala.

"Ajarin manggil 'mbak' kalo lebih sopan," tulis netizen. "De Fuji biasakan Gala manggil yang lebih tua itu kakak atau mbak bila dia orang Jawa dan teteh bila dia orang Sunda," timpal lainnya.

"Mbak Fuji tolong diajari Gala kalau manggil yang lebih tua, menghormati apapun profesinya orang itu diajari panggil mbak Siska, biar jadi anak yang bisa menghargai," kritik netizen.

Baca Juga:
Fuji Pamer Foto Cantik Berhijab, Komentar Marissya Icha Bikin Gaduh

Load More