Yohanes Endra | MataMata.com
Momen Fuji dan Chandrika Chika di Bali (instagram/@chndrika_/@fuji_an)

Matamata.com - Potret liburan Chandrika Chika di Bali beberapa waktu lalu membuat netizen heboh.  Salah satu momen yang menjadi sorotan adalah ketika Chika beremu dengan Fujianti Utami alias Fuji.

Diketahui Fuji kini dikabarkan sedang dekat dengan Thariq Halilintar, pria yang sempat jadi teman dekat Chika. Simak deretan potret liburan Chika di Bali!

1. Tahun 2021 Ada Banyak Momen Suka dan Sedih

Baca Juga:
Tak Dipilih Chandrika Chika, Tanggapan Dimas Ahmad Jadi Omongan

Potret Liburan Chika di Bali

Di unggahan lain, Chika menulis soal tahun 2021 yang diwarnai dengan momen suka maupun duka. "2021. tahun yang udh kasih banyak pengalaman, tahun yang udh berhasil mendewasakan diri, banyak banget cerita mau sedihh maupun senengg," tulisnya.

2. Caption Disorot

Potret Liburan Chika di Bali

Dalam unggahannya, Chika menulis caption yang gak kalah jadi sorotan. "Thank you, next," katanya.

Baca Juga:
Sikap Ashanty saat Chandrika Chika Main ke Rumah Diomongin

3. Harapan Chika di Tahun 2022

Potret Liburan Chika di Bali

Chika juga mengungkap harapannya di tahun 2022 ini.  "2022 di tahun ini berharap untuk membuka lembaran baru, di tahun ini juga harus siap menghadapin semua hal baru di hidup aku,semoga harapan2 di tahun ini bisa terkabul, aamiin.." katanya.

4. Kompak Ketemu Fuji Ketika Liburan

Baca Juga:
Chandrika Chika Main ke Rumah Bareng Thariq, Sikap Ashanty Disorot

Potret Liburan Chika di Bali

Namun siapa sangka, Chika dan Fuji justru akur ketika bertemu di Bali. Bahkan keduanya sempat mengabadikan momen bareng di media sosial masing-masing.

5. Main TikTok Bareng

Potret Liburan Chika di Bali

Ini dia gaya Chika dan Fuji ketika main TikTok bareng. Dalam sekejap video TikTok dua wanita cantik ini jadi perbincangan netizen, walau menuai pendapat pro kontra.

Baca Juga:
Chandrika Chika Baca Komentar Jahat soal Fuji, Ekspresinya Digunjing

6. Sudah Jadi Bestie?

Potret Liburan Chika di Bali

Kalau yang ini adalah potret Chika dan Fuji bersama Aan Story, produser sekaligus penulis lagu berbakat. Di unggahannya, Aan sempet menyebut mereka 'bestie' lho.

7. Bareng Shandy, Pengusaha MS Glow

Potret Liburan Chika di Bali

Gak hanya Fuji dan Aan, Chika juga asyik berlibur bersama Shandy Purnamasari, pengusaha MS Glow. Potret Chika dan Shandy juga mendapat banyak sorotan dari netizen. 

Demikianlah sederet potret liburan Chika di Bali yang sempat jadi sorotan hingga perbincangan netizen. Tentunya momen Chika bertemu dengan Fuji di Bali mampu membantah anggapan keduanya saling bermusuhan gara-gara Thariq Halilintar.  (Trias Rohmadoni)

Load More