Nur Khotimah | MataMata.com
Chandrika Chika dan Dimas Ahmad. (Instagram/@dimas_baam)

Matamata.com - Dimas Ahmad akhirnya mengomentari hubungannya dengan Chandrika Chika. Seperti diketahui, Chika dikabarkan sempat dekat dengan Dimas sebelum digosipkan mendekati Thariq Halilintar.

Dimas membahas soal Chika saat melakukan podcast di YouTube Rans Entertainment bersama Raffi Ahmad. Dalam kesempatan itu, Raffi seolah mendesak Dimas untuk menjelaskan statusnya dengan Chika.

Pesona Chandrika Chika (Instagram/@chndrika_) 

"Lu pernah enggak PDKT sama cewek, terus ceweknya tiba-tiba jadian sama orang lain? Pernah kan? Kemarin kan, sama si Chika, kan?" tanya Raffi Ahmad di YouTube Rans Entertainment, Minggu (2/1/2022).

Baca Juga:
Disebut Bawel sama Ferry Irawan, Venna Melinda Ngambek?

"Bukan cuma sama Chika, tapi sama yang lain juga pernah," jawab Dimas Ahmad terlihat salah tingkah.

Raffi Ahmad ternyata tidak puas dengan jawaban yang diberikan oleh Dimas Ahmad. Suami Nagita Slavina itu langsung meminta Dimas untuk menjelaskan lebih lanjut perihal hubungannya dengan Chika.

Raffi Ahmad dan Dimas Ahmad bahas Chandrika Chika. (YouTube/RANS Entertainment)

"Sama Chika berarti bener? PDKT, terus Chika-nya sama orang lain?" tanya Raffi Ahmad tegas.

Baca Juga:
Kesal Lesti Kejora Terus Dicibir, Rossa Marah-marah ke Haters

"Ya enggak papa, itu kan hak dia buat memilih. Karena itu kan pilihan, mau nerima atau enggak. Itu yah terserah dia, tapi aku cukup sering kayak digituin," terang Dimas Ahmad.

Saat dibagikan ulang oleh akun TikTok @lookaatme.id, pernyataan Dimas Ahmad menuai benyak komentar. Netizen antusias memberikan tanggapan mereka atas tanggapan bijak Dimas.

Dimas Ahmad bahas Chandrika Chika. (YouTube/RANS Entertainment)

"'Gapapa itu kan hak dia buat memilih' (emoji sedih)," tutur lainnya. "'Itu hak dia untuk memilih' ini baru laki bro," sambung netizen. "Polos apa adanya, kepahitan akan mengajarkan hal yang baik," pungkas yang lain.

Baca Juga:
Suka Dijodohkan, Ini 6 Gaya Nadya Mustika dan Zikri Daulay Momong Anak

"Dimas nih Raffi Ahmad versi sad boy," ujar netizen. "Dimas yang digituin, gue yang nyesek," sambung yang lain. "Gapapa Mas, sekarang dia lagi menikmati karma," komentar akun lain.

Sementara itu, Chandrika Chika sempat digosipkan dekat dengan Thariq Halilintar. Namun sekarang Thariq santer dikabarkan menjalin hubungan dengan adik ipar mendiang Vanessa Angel, Fuji.

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Beli Tiket Mahal, Anak malah Ketiduran pas Nonton Konser BTS

Load More