Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Orangtua Bibi Ardiansyah, Faisal dan Dewi Zuliati di kawasan Petukangan, Jakarta (23/12/2021). (Matamata.com/Adiyoga Priyambodo)

Matamata.com - Sidang penetapan hak perwalian Gala Sky kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu (12/1/2022). Dalam sidang beragendakan pembacaan hasil mediasi ini, Faisal ditemani istrinya, Dewi Zuhriati.

Faisal juga ditemani kuasa hukumnya Sandy Arifin. Dalam sidang perpanjangan mediasi ini, Faisal mengaku masih membuka pintu damai.

H. Faisal di kawasan Pesanggrahan, Jakarta (21/12/2021). (MataMata.com/Adiyoga P)

"Kan yang meminta perpanjangan mediasi ini saya, tapi apa, gimana belum ada hasil," ungkap Faisal di Pengadilan Agama Jakarta Barat sebelum sidang, Rabu (12/1/2022).

Baca Juga:
Faisal Tanggapi Hubungan Fuji dan Thariq Halilintar

"Upaya mediasi belum menghasilkan sama sekali. Kita liat perkembangan ke depan," keluh Faisal melanjutkan.

Diketahui, di sidang kedua 29 Desember lalu, Doddy Sudrajat absen karena sedang liburan. Di sidang mediasi ke-3 ini, Doddy Sudrajat juga tak tampak batang hidungnya. Kehadirannya hanya diwakili kuasa hukumnya, Tegar Firmansyah. 

potret Doddy Sudrajat (YouTube KH Infotainment)

Padahal, pihak Faisal sengaja memperpanjang mediasi agar keduanya bisa bertemu untuk musyawarah. Meski begitu, Faisal mengaku masih membuka pintu damai untuk Doddy Sudrajat sampai kapanpun.

Baca Juga:
Doddy Sudrajat Main HP Hindari Wartawan, H Faisal: Apa yang Perlu Ditakuti?

"Pokoknya dari pihak Faisal masih membuka pintu damai kapanpun dan dimanapun," ujar Sandy Arifin selaku kuasa hukum Faisal.

Diketahui, ini merupakan sidang ke-3 hak perwalian Gala Sky yang diajukan oleh Faisal. Dalam sidang pertama 15 Desember, Doddy Sudrajat sebagai pihak lawan hadir untuk mediasi, namun belum ditemukan titik temu.

Baca Juga:
Fuji Bakal Sibuk Syuting Film, Telantarkan Gala? Begini Kata H Faisal

Load More