Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Ardhito Pramono di Prambanan Jazz 2019 (MataMata.com/Firna)

Matamata.com - Musisi sekaligus aktor berinisial AP telah ditangkap polisi terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Teranyar, diketahui insial AP yang dimaksud adalah Ardhito Pramono.

"Iya benar (Ardhito Pramono)," ungkap Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Danang Setiyo, kepada awak media, Rabu (12/1/2022).

Gofar Hilman dan Ardhito Pramono. (YouTube)

AP ditangkap di kediamannya di bilangan Jakarta Timur. Saat ini, proses pemeriksaan masih terus berjalan.

Baca Juga:
9 Artis Pernah Mati Suri, Ardhito Pramono Akui Bisa Lihat Jasadnya Sendiri

"Kami amankan di kediamannya di kawasan Jakarta timur," ujar Danang.

Saat ini, AP masih dalam proses oleh penyidik. Terkait barang bukti dan kronologi penangkapan AP, akan disampaikan dalam jumpa pers.

Ardhito Pramono sedang berbicara dalam jumpa pers film Dear Nathan Thank You Salma, Kamis (6/1/2022). (MataMata.com/Yuliani)

"Nanti akan disampaikan. Saat ini tim penyidik sedang mendalami penangkapan tersebut," katanya.

Baca Juga:
Pernah Dilecehkan, Ardhito Pramono Antusias Main Film Terakhir Dear Nathan

Sebelumnya, Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo menyebut AP yang tertangkap narkoba adalah publik figur yang multitalenta. Selain sebagai penyanyi dan penulis lagu, AP juga bermain film.

"Ya benar (inisial AP) baru saja pihaknya mengamankan seorang publik figur aktor film layar lebar, penulis lagu dan penyanyi," kata Ady Wibowo.

Ardhito Pramono dan Aurelie Moeremans (Instagram.com)

Ardhito Pramono merupakan penyanyi dan pemain film berusia 26 tahun. Sejumlah film yang pernah diperankannya adalah NKCTHI, Story of Kale, dan terbaru Dear Nathan Thank You Salma.

Baca Juga:
Diskoria Rilis Yth: NAIF Bersama Isyana Sarasvati and Ardhito Pramono

Penangkapan AP menambah daftar artis Tanah Air yang tersandung kasus narkoba.

Sebelum AP, sudah ada artis yang juga diamankan polisi baru-baru ini. Mereka adalah Jeff Smith, Naufal Samudra, dan yang terbaru pedangdut Velline Chu.

Tapi Naufal hanya dijadikan sebagai saksi. Pasalnya, saat ditangkap tak ditemukan narkoba. Urine Naufal juga dinyatakan negatif.

Baca Juga:
Resep Spaghetti Truffle Mushroom Ala Chef Arnold dan Ardhito Pramono

Load More