Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Ardhito Pramono. (Instagram/@ardhitopramono)

Matamata.com - Polisi menangkap aktor sekaligus musisi berinisial AP terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Kekinian diketahui insial AP yang dimaksud adalah Ardhito Pramono.

"Iya benar (Ardhito Pramono)," ungkap Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Danang Setiyo, kepada awak media, Rabu (12/1/2022).

Ardhito Pramono ditangkap di kediamannya sendiri di kawasan Jakarta Timur. Jenis narkoba yang menyeret aktor sekaligus musisi itu adalah ganja.

Baca Juga:
9 Artis Pernah Mati Suri, Ardhito Pramono Akui Bisa Lihat Jasadnya Sendiri

Ardhito Pramono. (Instagram/@ardhitopramono)

"Jenis narkoba ganja," kata Danang.

Hanya saja, Danang tidak memerinci perihal penangkapan Ardhito. Kronologi penangkapan akan diungkap dalam pers rilis nanti.

"Maaf belum bisa rilis, masih pengembangan," kata Danang.

Baca Juga:
Pernah Dilecehkan, Ardhito Pramono Antusias Main Film Terakhir Dear Nathan

Ardhito Pramono [Yuliani/Matamata.com]

Saat ini, AP masih dalam proses oleh penyidik. Terkait barang bukti dan kronologi detailnya akan menyusul disampaikan.

Sebelumnya, Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo menyebut AP yang tertangkap narkoba adalah publik figur yang multitalenta. Selain sebagai penyanyi dan penulis lagu, AP juga bermain film.

"Ya benar (inisial AP) baru saja pihaknya mengamankan seorang publik figur aktor film layar lebar, penulis lagu dan penyanyi," kata Kombes Pol Ady Wibowo.

Baca Juga:
Diskoria Rilis Yth: NAIF Bersama Isyana Sarasvati and Ardhito Pramono

Ardhito Pramono merupakan penyanyi dan pemain film berusia 26 tahun. Sejumlah film yang pernah diperankannya adalah NKCTHI, Story of Kale, dan terbaru Dear Nathan Thank You Salma.

Gofar Hilman dan Ardhito Pramono. (YouTube)

Puluhan lagu juga sudah dihasilkannya dan menjadi hits. Beberapa lagu yang ditulis dan dinyanyikan Ardhito Pramono diantaranya, 'Sudah' , 'Bitterlove', 'Fine Today', 'Here We Go Again'. 

Penangkapan AP menambah daftar artis Tanah Air yang tersandung kasus narkoba.

Baca Juga:
Resep Spaghetti Truffle Mushroom Ala Chef Arnold dan Ardhito Pramono

Sebelum AP, sudah ada artis yang juga diamankan polisi baru-baru ini. Mereka adalah Jeff Smith, Naufal Samudra, dan yang terbaru pedangdut Velline Chu.

Tapi Naufal hanya dijadikan sebagai saksi. Pasalnya, saat ditangkap tak ditemukan narkoba. Urine Naufal juga dinyatakan negatif.

Load More