Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Ardhito Pramono. (Instagram/@ardhitopramono)

Matamata.com - Ardhito Pramono ditangkap oleh Polres Metro Jakarta Barat terkait penyalahgunaan ganja. Lelaki berusia 26 tahun itu tampak dikawal penyidik untuk menjalani tes kesehatan.

Pantauan Matamata.com, Ardhito Pramono terus menunduk sepanjang jalan. Kedua tangannya ia sembunyikan di balik kaos putihnya.

Ardhito Pramono. (MataMata.com/Yuliani)

Penyanyi berkacamata itu pun bungkam menanggapi rentetan pertanyaan dari awak media. Ia hanya tertunduk dengan ekspresi wajah tegang. 

Baca Juga:
Ardhito Pramono Digerebek di Rumah karena Kasus Narkoba Pukul 2 Dini Hari

"Ardhito kondisi gimana? Sehat?," tanya salah satu awak media.

"Dito nyesel nggak?" kata lainnya menimpali.

"Ardhito alasannya kenapa sih (narkoba)?," tutur lainnya.

Baca Juga:
Hasil Tes Urine Ardhito Pramono Positif Ganja

Ardhito Pramono. (MataMata.com/Yuliani)

Semua pertanyaan itu menjadi angin saja bagi pelantun 'Fine Today' itu. Ia hanya tertunduk dan terus berjalan dikawalan kepolisian.

Ardhito Pramono diamankan di kediamannya di kawasan Jakarta Timur. Ia ditangkap karena terbukti menyalahgunakan narkoba jenis ganja.

Ardhito Pramono merupakan penyanyi dan pemain film berusia 26 tahun. Sejumlah film yang pernah diperankannya adalah NKCTHI, Story of Kale, dan terbaru Dear Nathan Thank You Salma.

Baca Juga:
10 Fakta Penangkapan Ardhito Pramono, Penyanyi Muda yang Digandrungi Remaja

Ardhito Pramono. (Instagram/ardhitopramono)

Puluhan lagu juga sudah dihasilkannya dan menjadi hits. Beberapa lagu yang ditulis dan dinyanyikan Ardhito Pramono diantaranya, 'Sudah' , 'Bitterlove', 'Fine Today', 'Here We Go Again'. 

Penangkapan AP menambah daftar artis Tanah Air yang tersandung kasus narkoba.

Sebelum AP, sudah ada artis yang juga diamankan polisi baru-baru ini. Mereka adalah Jeff Smith, Naufal Samudra, dan yang terbaru pedangdut Velline Chu.

Baca Juga:
Profil Ardhito Pramono, Musisi Inisial AP Ditangkap Kasus Narkoba

Tapi Naufal hanya dijadikan sebagai saksi. Pasalnya, saat ditangkap tak ditemukan narkoba. Urine Naufal juga dinyatakan negatif.

Load More