Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Hanggini (instagram/hanggini)

Matamata.com - Hanggini mengaku kaget setelah kabar hubungan asmaranya menjadi viral karena Junior Roberts yang diisukan selingkuh dengan Rebecca Klopper.

"Sejujurnya sih ya kaget, cuma ya sudah lah. Ya sudah lah ya," ujar Hanggini ditemui di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Kamis (13/1/2022).

Hanggini dan Junior Roberts (instagram/juniorrobertss)

Hanggini memastikan bahwa semuanya sudah baik-baik saja meski ia tak membantah hubungan asmaranya dengan Junior Roberts telah kandas. Selain itu, Hanggini sudah tak mau membahas hubungan asmaranya yang berantakan.

Baca Juga:
Profil Hanggini, Bintang 'Geez & Ann' yang Viral Usai Curhat Diselingkuhi

"Semuanya baik-baik aja," ujar Hanggini sembari tertawa getir.

"Jangan dibawa stres gitu," katanya lagi.

Hanggini dan Junior Roberts (instagram/juniorrobertss)

Hanggini menegaskan bahwa dia harus tetap profesional agar tak mengganggu jalannya syuting. Apalagi, saat kabar tersebut mencuat, Hanggini dan Junior Roberts masih sama-sama syuting series Geez and Ann.

Baca Juga:
9 Gaya Pacaran Hanggini dan Junior Roberts, Penuh Kenangan Manis

"Tetap profesional aja karena hal-hal kayak gitu buat aku emang harus dibikin profesional saja sih," ucap Hanggini.

Sebelumnya, sempat viral kabar Hanggini dan Junior Robert putus karena adanya orang ketiga. Junior diduga menduakan Hanggini dengan lawan mainnya di series Mozachiko, yakni Rebecca Klopper. Foto keduanya bermesraan pun sempat ramai di media sosial.

Hanggini (instagram/hanggini)

Hanggini juga sempat curhat di Twitter tentang perselingkuhan. Tak hanya dengan Rebecca, Junior Roberts juga dikabarkan main hati dengan sahabat Hanggini yakni Gabriela Eka Putri usai foto Gabriella dan Junior berciuman viral.

Baca Juga:
Lirik Lagu Lebih Darinya - Hanggini

Load More