Rabu, 26 Januari 2022
Tinwarotul Fatonah : Sabtu, 15 Januari 2022 | 11:26 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Vidi Aldiano dan Sheila Dara akhirnya sah menjadi suami istri. Momen sakral ijab kabul mereka pun disiarkan secara langsung di kanal YouTube pelantun Nuansa Bening itu, Sabtu (15/1/2022).

Vidi Aldiano dengan satu tarikan napas dan mantap mengucap ijab kabul. Uang sebesar 1.000 dolar AS dan 501 poundsterling menjadi mahar di pernikahannya dengan Sheila Dara.

Pernikahan Vidi Aldiano dan Sheila Dara [YouTube/Vidi Aldiano]

"Saya terima nikah dan kawinnya Sheila Dara Aisha binti Raswardi Tanjung dengan mas kawin yang tersebut tunai," kata Vidi Aldiano.

Usai dinyatakan sah sebagai suami istri, Vidi Aldiano melirik ke arah Sheila Dara. Bukan hanya saling melempar senyum, bintang film Teka Teki Tika ini pun mengacungkan jempol ke arah Vidi Aldiano.

Hal ini membuat netizen yang menyaksikan pernikahan pasangan tersebut tertawa. Sebab pernikahan yang harusnya berjalan sakral, berubah menjadi canda tawa.

Pernikahan Vidi Aldiano dan Sheila Dara [YouTube/Vidi Aldiano]

Terlebih saat Vidi Aldiano dan Sheila Dara melalui proses adat. Saat sejumlah kantong berisi uang dan camilan, bintang film Sabtu Bersama Bapak itu bertepuk tangan.

"Ngakak banget," kata Berlian Aulia Fatmah.

Di sela proses adat itu, terlihat sosok Puan Maharani, Ketua DPR. Ia yang mengenakan baju putih pun mendapat kantong berisi uang dan camilan.

Pernikahan Vidi Aldiano dan Sheila Dara [YouTube/Vidi Aldiano]

Momen kocak Vidi Aldiano dan Sheila Dara tak berhenti sampai disitu. Saat keduanya mendapat satu kudapan, mereka langsung memakannya.

Padahal aturannya, satu sama lain harus saling menyuapi. Sehingga momen tersebut pun harus diulang oleh MC.

"MC-nya capek," kata Raliza Berliana W mengasihani si pemandu acara.

BACA SELANJUTNYA

Vidi Aldiano dan Sheila Dara Foto sama Anya Geraldine, Netizen Malah Sewot!