Nur Khotimah | MataMata.com
Adik Vanessa Angel, Mayang dan Chika. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Matamata.com - Mayang dan Chika kembali mencoba peruntungan di jalan lain. Setelah mencoba bermusik, kini adik mendiang Vanessa Angel itu mulai terjun ke YouTube.

Mayang dan Chika diketahui punya channel YouTube yang diberi nama MayangChika Vlog. Melansir Social Blade, kanal YouTube ini sebenarnya sudah dibuat sejak Desember 2013 silam.

Adik Vanessa Angel, Mayang dan Chika. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Kendati sudah hampir sembilan tahun dibuat, Mayang dan Chika baru aktif bermain YouTube akhir-akhir ini. Vlog pertama mereka baru diunggah pada Selasa (18/1/2022).

Baca Juga:
Raffi Ahmad Pernah Jadi Host Dibayar Rp 1 Juta saat Sudah Terkenal

Video yang diberi judul "MAU NGAJAK GALA JALAN JALAN TP GAK DI BOLEHIN" itu menunjukkan momen Mayang, Chika, dan keluarga menghabiskan waktu bersama dengan jalan-jalan.

Keputusan Mayang dan Chika aktif main YouTube lantas menuai atensi netizen di TikTok. Salah satunya akun @fujianti0311 yang langsung menyoroti jumlah subscriber Mayang dan Chika.

Adik Vanessa Angel, Mayang dan Chika. (Instagram/@dodysoedrajat_1)

Dalam video yang diunggah akun TikTok @fujianti0311 pada Selasa (18/1/2022), kanal YouTube Mayang dan Chika baru mengumpulkan sekitar 26 subscriber. Jumlah ini lantas dibandingkan dengan channel milik Fuji.

Baca Juga:
Profil Ghozali Everyday, Lelaki yang Terkenal Gara-gara Foto Selfie

"Masih kalah jauh...26 mau nututi yang 2,28jt...yo mengkis-mengkis nu. Fuji semakin di depan," ujr netizen. "Itu 26 orang yang subscribe ada masalah apa?" celetuk yang lain.

"We 26 orang itu siapa yang subs," komentar netizen. "26 itu cuma keluarganya," kata akun lain. "Fuji dua hari bikin YouTube udah 2 juta sekian, Mayang Chika (emoji tertawa)," tutur lainnya.

Sementara itu, jumlah subscriber kanal YouTube Mayang dan Chika terpantau sudah mencapai 358 akun pada Rabu (19/1/2022). Vlog pertama mereka juga sudah ditonton lebih dari 40 ribu kali.

Baca Juga:
Hanung Bramantyo Ungkap Kondisinya Usai Operasi Saraf Kejepit

Load More