Diwanna Ericha | MataMata.com
Teuku Ryan dan Ria Ricis (Instagram/@teukuryantr)

Matamata.com - Huru-hara rumah tangga yang dialami Ria Ricis dan Teuku Ryan nampaknya semakin memanas. Terbaru Teuku Ryan terlihat jalan bersama Celia Thomas di bioskop.

Kini Ria Ricis enggan memasang foto Teuku Ryan lagi di thumbnail video kanal YouTubenya. Berdua dengan hanya Moana, Ria Ricis juga mulai jarang mengunggah kebersamaannya dengan sang suami.

Padahal, seperti diketahui sebelumnya Ria Ricis dan Teuku Ryan terlihat saling bucin. Sontak saja hal itu pun membuat netizen semakin penasaran dengan apa sebenarnya yang terjadi dengan rumah tangga Ria Ricis.

Baca Juga:
Akun Twitter Melanie Subono Lenyap: Tanda-tanda Masuk Musim Pesta Nganu

Meskipun sampai saat ini Teuku Ryan tidak memberikan komentar apapun terkait hal tersebut, tetapi melalui kanal YouTube AMP Official, Ria Ricis berpendapat bahwa setiap rumah tangga tidak mungkin selalu baik-baik saja.

“Namanya rumah tangga nggak mungkin (mulus terus), pasti ada saat itu Kak Jedar juga pasti udah pernah ngalamin,” kata Ria Ricis, dikutip dalam YouTube AMP Official, Kamis (21/12/2023).

Potret Mesra Ria Ricis dan Teuku Ryan (Instagram/@teukuryantr)

Lebih lanjut, kini baik Ria Ricis dan Teuku Ryan nampaknya tengah memiliki kesibukannya masing-masing yang sedang dijalani. Sehingga dari beberapa unggahan keduanya kerap memposting endorse di akun Instagram pribadinya.

Baca Juga:
Aksi Cipung Minta Tolong ke Sus Rini Sukses Bikin Gemas: Ya Ampun Udah Pintar Akting Ya

Tidak hanya itu, walaupun saat ini hubungan rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan sedang diterpa isu tidak sedap, tetapi dengan mengunggah foto bersama Moana, Teuku Ryan yang seolah memperlihatkan cincin pernikahannya bersama Ria Ricis menyatakan kalau dirinya bersama Ria Ricis masih menjadi satu keluarga yang baik-baik saja.

“Moana si paling serius,” tulis Teuku Ryan.

Baca Juga:
Hello Kuala Lumpur Dituntut Ahli Waris Pencipta Halo-Halo Bandung

Load More