Ismail | MataMata.com
Raffi Ahmad dan Baby Rayyanza. (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Sejak lahir, anak-anak artis tidak pernah luput dari sorotan publik. Dengan status finansial orangtua yang berkecukupan, mereka langsung disiapkan kamar sendiri meskipun masih bayi.

Nah, beberapa kamar anak artis berikut ini mencuri perhatian netizen karena desainnya yang mewah.

Mulai dari Baby Leslar hingga anak kedua pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza.

Baca Juga:
5 Rekomendasi Drama Hwang In Yeop, Aktor True Beauty yang Lagi Ultah

Yuk intip deretan potret adu mewah kamar anak artis di bawah ini!

1. Muhammad Leslar Al-Fatih Billar

Adu Mewah Kamar Anak Artis (YouTube/Indosiar)

Muhammad Leslar Al-Fatih Billar merupakan anak Lesti Kejora dan Rizky Billar yang lahir pada 26 Desember 2021. Kamar Baby Leslar atau yang kerap disapa Abang L ini dihiasi wallpaper bertema binatang di setiap sudutnya. Terdapat ranjang besar dan lemari kaca besar, serta beberapa furnitur lain yang tertata rapi.

Baca Juga:
Pengacara Anak Ahok Sebut Ayu Thalia Ditetapkan Jadi Tersangka

2. Graziella Bible Emmanuela

Adu Mewah Kamar Anak Artis (YouTube/FELITOgether Official)

Caesar Hito dan Felicya Angelista sudah menyiapkan kamar bayi serba pink untuk buah hati mereka, Graziella Bible Emmanuela. Ranjang Baby Bible yang bernuansa pink dan putih ini uwu banget, ya. Putri kesayangan Hito dan Felicya ini pasti selalu mimpi indah saat tidur.

3. Shaquille Kaili Danuarta

Baca Juga:
Asmirandah Asyik Mesra-mesraan, Ekspresi Baby Chloe Jadi 'Nyamuk' Gemes

Adu Mewah Kamar Anak Artis (Instagram/zaskiasungkar15)

Kamar Shaquille Kaili Danuarta anak Roger Danuarta Cut Meyriska bertema futuristik. Selain ranjang berbentuk unik, salah satu sudut kamar Baby Shaquille dibuat keren dengan tema Star Wars. Tampak sofa kecil yang cozy di samping ranjang. Kamar Baby Shaquille tak hanya mewah tapi juga nyaman.

4. Ukkasya Muhammad Syahki

Adu Mewah Kamar Anak Artis (Instagram/zaskiasungkar15)

Irwansyah dan Zaskia Sungkar memilih warna dasar abu-abu untuk kamar Ukkasya Muhammad Syahki, buah hati yang mereka nantikan sejak 9 tahun. Kamar Baby Ukkasya makin uwu dengan beberapa pajangan. Tidak banyak furnitur yang diletakkan sehingga kamar terlihat luas.

Baca Juga:
Ibu Gaga Muhammad: Gaga Diadili di Dunia, Laura Dapat Pengadilan di Sana

5. Maryam Eliza Khair

Adu Mewah Kamar Anak Artis (YouTube/Tasya Farasya)

Kamar anak Tasya Farasya yang bernama Maryam Eliza Khair sungguh mengesankan. Kamar ini didesain dengan konsep khas Eropa. Interior kamar didominasi warna emas dan perak, membuatnya terlihat bak ruangan di istana. Ia membuat ruangan pribadi anak semata wayangnya bak kamar tidur tuan putri.

6. Claire Herbowo

Adu Mewah Kamar Anak Artis (YouTube/Shandy Aulia)

Kamar Claire Herbowo, putri Shandy Aulia nggak hanya mewah tapi juga penuh dengan mainan. Shandy membuat kamar putri semata wayangnya ini terlihat menarik dengan furnitur ala taman bermain indoor. Kamar Claire jelas merupakan impian anak-anak karena full mainan.

7. Zayn dan Zunaira Ismail

Adu Mewah Kamar Anak Artis (YouTube/Jeje & Nanas Channel)

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda dikaruniai anak kembar laki-laki dan perempuan yang pada 3 Januari 2020 lalu. Kamar anak kembar yang diberi nama Zayn Sadavir Ezhilan Ismail dan Zunaira Alessia Safaraz Ismail ini didesain seperti tempat bermain. Kamar si kembar tampak luas serta aman dan nyaman.

8. Sakalingga Ibra Pratama

Adu Mewah Kamar Anak Artis (YouTube/UssyAndhikaOfficial)

Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty memilih biru langit dan putih untuk kamar anak bungsunya, Sakalingga Ibra Pratama. Kamar Baby Saka terlihat estetik dan rapi, serta enak dipandang. Biru dan putih merupakan perpaduan warna yang pas untuk kamar anak artis yang satu ini.

9. Rayyanza Maliq Ahmad

Adu Mewah Kamar Anak Artis (Rans Entertainment)

Kamar Rayyanza Maliq Ahmad memang masih belum jadi. Namun Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sempat menunjukkan desain kamar putra kedua mereka itu. Kamar Rayyanza bernuansa cerah yang didominasi dengan warna putih dan pastel. Ada lemari berukuran besar di samping ranjang Rayyanza.

Demikian deretan potret adu mewah kamar anak artis. Dari semua kamar anak-anak artis di atas, yang mana favoritmu?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More