Nur Khotimah | MataMata.com
Soimah. (Instagram/@showimah)

Matamata.com - Sosok Soimah tengah mencuri perhatian netizen di media sosial TikTok. Gara-garanya adalah video yang menunjukkan momen Soimah tengah belanja di warung sekitar rumahnya.

Dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @sriwahyuni88129, Soimah mengendarai motor sendiri saat pergi ke warung. Ibu dua anak itu tampil sederhana memakai kaos dan celana.

Soimah Pancawati. (Instagram/showimah)

"Kedatangan tamu, lho," kata pemilik warung menyambut kedatangan Soimah.

Baca Juga:
Reaksinya Cuma Begini saat Rugi Rp800 Juta, Putri Tanjung Jadi Perbincangan

"Tumbas, tumbas (Beli). Tumbas, Bu," celetuk Soimah sambil tertawa.

Melansir tulisan dalam video tersebut, Soimah dikabarkan belanja sebelum kembali ke Jakarta. Kedatangan bintang ternama ini pun membuat si pemilik warung girang.

"Sebelum ke Jakarta, sidak dadakan. Maturnuwun (Terima Kasih) @showimah," bunyi keterangan yang ditulis dalam video tersebut.

Baca Juga:
Profil Wendy Walters, Istri Reza Arap yang Suka dengan Boneka Annabelle

Momen Soimah belanja di warung. (TikTok/@sriwahyuni88129)

Akun @sriwahyuni88129 juga mengunggah video lain yang menunjukkan momen saat Soimah membayar belanjaannya. Ternyata Soimah habis sekitar Rp500 ribu saat belanja di warung.

"Pinten Bu (Berapa Bu totalnya)? Lima ratus, enam belas lima ratus," ujar Soimah dalam Bahasa Jawa menyebutkan total belanjaannya yang mencapai Rp516.500.

Video Soimah belanja di warung pun berhasil viral di TikTok hingga ditonton sekitar satu juta kali dengan ratusan komentar dari netizen. Mereka ramai memuji gaya sederhana Soimah.

Baca Juga:
Selamat! Chen EXO Dikabarkan Telah Dikaruniai Anak Kedua

Soimah Pancawati. (Instagram/showimah)

"Ini artis yang selalu disukai sama penggemarnya. Tetep sederhana, tidak sombong, bermasyarakat, dan sederhana," puji netizen. "Inilah artis yang sederhana, tampil apa adanya," sambung yang lain.

"Mak'e (sapaan akrab Soimah) inspirasi banget, sederhana walau sudah top dunia artis tetep seperti dulu. Keren Mak, jangan berubah ya Mak, patut dicontoh artis lain," ujar netizen.

Selain penampilan, ada juga netizen yang menyoroti tata krama Soimah saat datang di warung. Di mana ia tak ragu melepas sandalnya demi menghormati tuan rumah.

Baca Juga:
9 Potret Adu Mewah Kamar Anak Artis, Putra Ke-2 Raffi Ahmad Jadi Perhatian

Load More