Nur Khotimah Yazir Farouk | MataMata.com
Transformasi Bio One (Instagram/@bojvoyej)

Matamata.com - Bio One kembali menarik atensi berkat penampilannya. Sekarang yang menjadi sorotan adalah penampilan Bio One saat pergi ke bioskop untuk menyaksikan pemutaran film "Ben & Jody".

Dalam kesempatan itu, baju Bio One bisa dibilang cukup nyentrik. Mantan pacar Anya Geraldine itu mengenakan atasan biru yang sekilas menyerupai kebaya perempuan.

Sementara, di bagian bawahnya terbuka sehingga memperlihatkan pusar Bio One.

Baca Juga:
8 Potret Anak Artis Rayakan Ulang Tahun Bertema BTS, Terbaru Gempi

Bio One. (Instagram/@bojvoyej)

Sadar dengan pakaian unik Bio One, warganet ramai-ramai mengomentarinya di kolom komentar unggahan tersebut. Tak sedikit yang menilai baju nyentrik aktor berusia 24 tahun itu mirip keset cendol.

"Itu kan keset cendol," komentar netizen. "Keset di rumah gue bi," timpal yang lain. "Pantesan keset di rumah hilang ternyata. Ah ya sudahlah," komentar netizen lain meledek.

"Bio kenapa si keset cendol dijadiin baju," komentar akun lain. "Bi plis bajunya gemes banget sih," sambung netizen yang lain lagi.

Baca Juga:
Fuji Pakai Kalung Berlian Kado dari Marissya Icha, Harganya Picu Perdebatan

Bio One saat datang ke bioskop bersama teman-teman [Instagram/ojvoyej]

Sementara itu, Bio One sebelumnya juga pernah memantik perhatian publik karena penampilannya. Ia juga jadi sorotan karena perubahan drastis bobot tubuhnya.

Bukan tanpa sebab, publik menyoroti Bio One karena berubah menjadi sangat kurus. Belakangan diketahui kalau perubahan tubuhnya itu demi perannya di film "Srimulat: Hil yang Mustahal". Di film tersebut, dia didapuk memerankan Gepeng, salah satu anggota Srimulat.

Baca Juga:
Sahabat Buka-bukaan Bongkar Kondisi Dorce Gamalama: Sembuhnya Lama

Load More