Diwanna Ericha | MataMata.com
Gaya Nyentrik Bio One (Instagram/bojvoyej)

Matamata.com - Bio One melakukan perjuangan yang totalitas dalam memerankan karakter Gepeng di film Srimulat bukanlah hal yang mudah. Fajar Nugros menceritakan bagaimana proses Bio One melakukan pendalaman karakternya sebagai Gepeng di film Srimulat.

Fajar menyebut bahwa berawal dari kalimat yang diucapkannya, Bio One melakukan pendalaman karakter yang cukup ekstrem.

“Pas film Srimulat, gue telepon. ‘Bi, kayaknya ini saatnya gue menepati janji (buat jadi pemeran utama)’. Katanya, ‘jadi siapa?’ jadi Gepeng. Dia dateng terus nanya, ‘aku harus apa kalau jadi Gepeng?’. Ya coba kamu ngerasain miskin,” kata Fajar Nugros dikutip dari YouTube HAHAHA TV, Jumat, (24/11/2023).

Baca Juga:
Natasha Rizki Rayakan Ulang Tahun, Ucapan Desta Mahendra Bikin Salfok

“Nah dari kalimat itu jadi kemana-mana ini anak. Beneran gak makan akhirnya kita panggil ahli gizi di kantor jalan kaki enggak pakai sendal. Lari setiap hari, pergi kemana-mana cuma bawa tas kresek,” sambungnya.

Tak hanya itu saja, Fajar juga menceritakan bahwa Bio One sempat kena razia polisi saat berada di Solo. Hal itu bermula dari Bio One yang menggelandang hingga menyewa hotel Melati.

Potret Terbaru Bio One (instagram/bojvoyej)

Penampilan Bio One yang saat itu bertubuh kurus, kepala plontos hingga kulitnya yang menggelap, membuat polisi mengira bahwa Bio One menggunakan narkoba.

Baca Juga:
Digugat Cerai Irish Bella, Sang Adik Ungkap Kesedihan Ammar Zoni: Gak Ada yang Mau Perpisahan!

“Terus suatu hari waktu aku di Solo, ditelepon sama orang lokasi. ‘Mas ini ada telepon dari polisi. Ada aktormu katanya nginep di hotel Melati. Terus ketangkep polisi yang razia. Dikira narkoba. Karena resepsionisnya tau ini namanya si Bio One tapi kok tinggal di hotel Melati. Ternyata Bio riset, dia menggelandang gitu di Solo,” jelas Fajar.

“Pas didatengin dia lagi duduk di lobi Hotel Melati karena nunggu dijemput. Terus bilang ke polisinya kalau Pak Iya bener ini Bio One. Karena dia kan lagi kurus kering, botak, kulitnya kebakar,” pungkas Fajar Nugros.

Baca Juga:
Feni Rose Blak-blakan Curigai Rumah Tangga Ria Ricis Dan Teuku Ryan Retak: Lho Kok Bisa?

Load More