Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Angel Karamoy (Instagram/realangelkaramoy)

Matamata.com - Angel Karamoy sempat membuat kehebohan karena pengakuannya tentang token listrik. Bintang film dan sinetron tersebut membenarkan dulunya tidak pernah mendengar bunyi token listrik.

"Jujur ya, aku belum pernah sama sekali dengar bunyi token listrik itu," kata Angel Karamoy yang ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (19/1/2022).

Angel Karamoy (Instagram/realangelkaramoy)

Sehingga Angel Karamoy begitu antusias saat bisa mendengar suara token listrik untuk kali pertamanya. Kala itu, Angel Karamoy sedang berada di lokasi syuting.

Baca Juga:
Angel Karamoy Girang Dengar Bunyi Token Listrik Mau Habis: Lebay ah!

"Seneng banget. Ternyata pas aku syuting tiba-tiba ada bunyi tit tit tit, aku bingung itu bunyi apa, kata krunya 'eh itu token listrik abis isi dulu' terus aku langsung antusias, 'bentar bentar', aku langsung abadikan (video yang akhirnya viral)," bebernya antusias.

Angel Karamoy (Instagram/@realangelkaramoy)

Kendati begtiu, Angel Karamoy menepis kabar berasal dari keluarga kaya. Menurutnya rumahnya dulu tidak memakai token listrik.

"Baru kemarin say (denger token) karena aku kan anak zaman dulu yang bayar listriknya bulanan ya kan. Kalau belum bayar orang PLN ke rumah, nagih," jelasnya.

Baca Juga:
Angel Karamoy Akhirnya Dengar Suara Token Listrik, Reaksinya Diomongin

Angel Karamoy (Instagram/@realangelkaramoy)

Perempuan usia 35 tahun itu menyebut masa kecil hingga remajanya, memang tidak akrab dengan hal-hal receh semacam itu. Ia pun berharap bisa segera mendengarkan suara gayung bocor.

"Oke akhirnya aku bisa denger suara token listrik. Setelah telor gulung yang aku cobain kemarin, aku denger token listrik. Yes yes, tinggal suara gayung bolong nih, blepblep," kata Angel Karamoy semringah.

Baca Juga:
Jadi Komedian, Angel Karamoy Ungkap Sosok Paling Berpengaruh

Load More