Ismail | MataMata.com
Profil Kim Hawt (Instagram/@kimhawt)

Matamata.com - Nama Kim Hawt tiba-tiba saja ramai diperbincangkan oleh warganet. Mereka penasaran setelah dia mengaku pernah berpacaran dengan seorang aktor tanah air.

Tidak hanya itu, namanya mulai dikenal karena mengaku dekat dengan almarhum Vanessa Angel. Selain itu dia turut mengomentari persoalan Doddy Sudrajat yang mempermasalahkan harta warisan Vanessa Angel dan hak asuh cucunya yang bernama Gala Sky.

Ingin tahu siapa sosok Kim Hawt sebenarnya? Simak profilnya berikut ini dari berbagai sumber

Baca Juga:
Angel Karamoy Tak Tahu Telur Gulung Sejak Kecil: Aku Tinggal di Kompleks!

1. Biodata Kim Hawt

Profil Kim Hawt (Instagram/@kimhawt)

Data pribadi Kim Hawt masih menjadi misteri, termasuk nama aslinya. Bahkan tanggal lahirnya pun tidak diketahui. Hanya beredar kabar bahwa Kim Hawt kini telah berusia 35 tahun. Kim Hawt dikenal dengan profesinya sebagai manajer artis.

2. Keluarga Kim Hawt

Baca Juga:
Song Jia Disindir Gegara Pengin Beli Gedung Baru: Omongannya Ketinggian!

Profil Kim Hawt (Instagram/@kimhawt)

Begitu pun keluarga Kim Hawt, orangtua maupun saudara kandungnya belum diketahui. Namun dalam sebuah wawancara, Kim Hawt menceritakan keluarganya yang begitu terbuka mengenai pilihannya saat ini. Seperti diketahui, Kim Hawt merupakan pria yang berperilaku, berdandan, berbicara, dan merasa seperti wanita.

3. Perjalanan Karier Kim Hawt

Profil Kim Hawt (Instagram/@kimhawt)

Kim Hawt mengaku sudah puluhan tahun menjadi manajer artis. Mendiang Vanessa Angel dan Anggita Sari pernah berada di bawah asuhannya. Bahkan Syahrini pun kabarnya pernah bekerja sama dengan Kim Hawt.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Ajak Dimas Ahmad Naik Jet Pribadi, Momennya Bikin Terenyuh

Kim Hawt sebenarnya telah lama tidak tinggal di Indonesia. Bahkan saat Vanessa Angel menikah, Kim Hawt tidak bisa hadir karena berada di luar negeri. Rupanya selain manajer artis, Kim Hawt juga pengusaha parfum sejak pandemi Covid-19 melanda dunia. Pundi-pundi uang seakan tak pernah surut memenuhi 'dompet' Kim Hawt.

Selain itu, Kim Hawt yang aktif menggunakan media sosial juga kerap membuat konten keseharian hingga endorse. Akun Instagram miliknya telah diikuti 195 ribu pengguna Instagram hingga Januari 2022.

4. Kisah Asmara Kim Hawt

Baca Juga:
Boris Bokir dan Sederet Artis Sentil Arteria Dahlan soal Bahasa Sunda

Profil Kim Hawt (Instagram/@kimhawt)

Baru-baru ini, Kim Hawt membeberkan fakta mengejutkan bahwa ia pernah berpacaran dengan aktor ternama. Bukan aktor sembarangan, lelaki yang dipacarinya memiliki akting yang baik bahkan masih aktif sampai saat ini.

Mulanya Kim Hawt bertemu dengan saat sedang casting film. lalu mereka berkenalan dan bertukar mpin BB dan nomor telepon.

Selama 1 tahun 9 bulan menjalin hubungan setelah sang aktor menyatakan rasa cintanya kepada Kim. Sejak saat itu dia mendapatkan fasilitas mewah seperti tempat tinggal, makanan, liburan, dan tas. Kabarnya hunian yang disediakan berupa penthouse di kawasan Jakarta Selatan dengan hanya tersedia 33 unit saja.

Hubungan keduanya berakhir ketika Kim Hawt memergoki si aktor selingkuh dengan aktor terkenal lain yang juga penyanyi.

5. Kontroversi Kim Hawt

Profil Kim Hawt (Instagram/@kimhawt)

Kim Hawt mulai disorot setelah menyerang Doddy Sudrajat dan sang istri, Puput. Dia memberikan clue 'Pocong Lontong' agar Puput berhenti dan sanggup menghentikan Doddy Sudrajat untuk terus menyoalkan harta warisan Vanessa Angel maupun hak asuh Gala Sky.

Selain itu, Kim Hawt juga membahas kasus Rp80 juta Vanessa Angel yang pernah viral. Dia meyakini apabila mendiang Vanessa dijebak dan kembali menyanggupi bukti apabila diperlukan. Itu semua dilakukan agar permasalahan warisan maupun hak asuh Gala Sky yang dipersoalkan Doddy Sudrajat segera berakhir.

Kim Hawt ternyata konsisten tampil misterius dengan pembawaannya yang belakangan disukai oleh publik. Tak berniat pansos, ia bahkan masih menyimpan kehidupan pribadinya rapat-rapat. Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More