Nur Khotimah | MataMata.com
Fuji dan Marissya Icha. (Instagram/@fuji_an/@marissyaicha)

Matamata.com - Isu Fuji pasang tarif Rp30 juta untuk sekali tampil di podcast YouTube kembali menjadi bahasan. Hal itu pun menuai reaksi tegas dari sahabat mendiang Vanessa Angel, Marissya Icha.

Terlepas dari kebenaran isu tersebut, Marissya Icha menganggap Fuji wajar memasang tarif berapapun untuk tampil di podcast. Ia merasa Fuji berhak menentukan honor untuk dirinya sendiri.

"Pertama, untuk menarifkan harga Rp30 juta menurut aku wajar, ya. Mau ini benar atau tidak. Menurut aku dengan (popularitas) Fuji saat ini wajar," kata Marissya Icha melansir akun @lambegosiip, Kamis (20/1/2022).

Baca Juga:
5 Sumber Kekayaan Putri Tanjung, Sudah Jadi CEO Sejak dari Muda

Marissya Icha di Polda Metro Jaya. (MataMata.com/Yuliani)

Bukan tanpa sebab, Marissya Icha khawatir permintaan hadir di podcast akan menumpuk jika Fuji memasang tarif rendah. Mengingat belakangan Fuji memang sedang banyak disorot karena beragam hal.

"Karena kalau Fuji menarifkan harga murah akan banyak sekali yang numpuk yang Fuji mau datang, pasti enggak kepegang. Kalau ditarifkan harga mahal ya udah. Kalau mau syukur, kalau enggak, ya udah," lanjut Marissya Icha.

"Kedua, adsense di YouTube itu 1,8 juta views aja, masuk 25 juta. Bayangin kalau Fuji dateng di suatu tempat hampir rata-rata itu viral, hampir rata-rata views-nya banyak di atas 5 juta. 1,8 juta (views) aja 25 juta, berarti kalau di atas 5 juta, berapa yang masuk?" jelas Icha lagi.

Baca Juga:
Tasya Farasya Tiru Makeup Katrina Kaif, Hasilnya Bikin Takjub: Mirip Banget

 Fuji. (Instagram/@fuji_an)

Lebih lanjut, Marissya Icha tidak bisa memastikan kebenaran isu Fuji memasang tarif Rp30 juta. Ia hanya beranggapan kalau angka tersebut sangat wajar dipasang oleh Fuji dengan popularitasnya kini.

Pernyataan Marissya Icha menuai banyak komentar dari netizen di media sosial Instagram. Tidak sedikit netizen yang sependapat dengan Marissya Icha soal isu Fuji memasang tarif Rp30 juta.

Marissya Icha (instagram/@medinazein92/@marissyaicha)

"Ya kalo gak sanggup jangan diundang ... heran deh sama yang ngundang, kamu butuh ya kamu sanggupi kalo gak sanggup ya jangan paksain," ujar netizen. "Nah gini kan gak ribet," sambung yang lain.

Baca Juga:
Ayah Ojak Girang Ayu Ting Ting Diapelin Ivan Gunawan: Calon Mantu Datang!

"Kalo gak sanggup, ya jangan senggol," komentar netizen. "Mau ya udah gak mau ya udah gitu..gosah pala ngomong sana sini seakan-akan jelek-jelekin orang. Mau pasang harga berapa ya suka-suka orang...heran deh..bener kata ibuk ini kan," pungkas lainnya.

Sementara itu, Haji Faisal juga sudah memberikan tanggapan soal isu anak bungsunya ini. Sama seperti Marissya Icha, Faisal menganggap tidak ada yang perlu dibesar-besarkan soal isu tersebut.

"Kita sifatnya kan tawar-menawar. Kalau cocok ya silakan, kalau enggak ya sudah. Enggak perlu lah dibesar-besarkan," ujar Haji Faisal.

Baca Juga:
8 Potret Kamar Mandi Titi Kamal, Mewah seperti Hotel

Load More