Irwansyah dan Zaskia Sungkar (Instagram/@irwansyah_15)

Matamata.com - Zaskia Sungkar dan Irwansyah mencurahkan isi hatinya setelah sering berurusan dengan hukum saat menjadi bintang tamu kanal YouTube MAIA ALELDUL TV.

Seperti diketahui, Irwansyah pernah tersandung masalah hukum karena difitnah menggelapkan dana. Ayah Zaskia Sungkar juga sempat berurusan dengan hukum karena dugaan kasus korupsi.

Terbaru, pasangan suami istri ini harus berurusan dengan polisi karena jadi saksi kasus penipuan yang dilakukan oleh adik Irwansyah, Hafiz Fatur.

Baca Juga:
Ayu Thalia Sedih Usai Jadi Tersangka, Mau Damai dengan Anak Ahok?

Zaskia Sungkar, Irwansyah dan Ukkasya (YouTube.com)

Saking seringnya berurusan dengan hukum, Zaskia sampai jenuh. Ia pun bingung apa kesalahannya dengan Irwan hingga terus berhubungan dengan hukum.

"Kadang aku tu sama Irwan ngerasa jenuh sama masalah. Kok kita beberapa tahun ini diujinya sama masalah kayak gini terus ya. Masalah yang berhubungan sama hukum. Emang kita salah apa? Emang kita ngapain?" kata Zaskia.

Zaskia Sungkar, Irwansyah dan Ukkasya (YouTube.com)

"Yang awal difitnah, terus masalah papa, terus masalah adeknya Irwan. Kita udah abis-abisan, kita juga yang harus dipanggil karena jadi saksi, karena keluarga juga kan, kok nggak jauh-jauh masalahnya (dari hukum)," imbuhnya.

Baca Juga:
Dukung Ferry Irawan Terjun ke Politik, Venna Melinda: Aku Kasih Panggung

Kakak Shireen Sungkar itu mengaku sempat drop. Tapi ia selalu mencoba berpikir positif dan mengambil hikmah dari cobaan yang diberikan Tuhan hingga akhirnya kuat menjalani masalah demi masalah.

Zaskia Sungkar, Irwansyah dan Ukkasya (YouTube.com)

"Kenapa kita kebawa-bawa mulu? Ada masanya aku nge-drop. Tapi ngobrol lagi sama ustaz gitu, aku nanya lagi, aku sharing lagi, pasti Allah selalu tepat untuk memberikan cobaan kepada hambanya sesuai kekuatan," pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Irwansyah menjadi korban penipuan oleh adiknya sendiri, Hafiz Fatur. Aktor kenamaan ini mengalami kerugiaan miliaran rupiah atas penipuan tersebut.

Baca Juga:
Setuju Tarif Fuji Rp30 Juta, Marissya Icha: Kalau Gak Bisa Bayar, Ya Sudah

Load More